Undang Para Raja, Bobby & Kahiyang Gelar Resepsi di Medan Tanggal 26 November

Rabu, 08 November 2017 15:38 Penulis: Ahmat Effendi
Undang Para Raja, Bobby & Kahiyang Gelar Resepsi di Medan Tanggal 26 November Kahiyang Ayu ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Bobby Nasution menantu Presiden Jokowi ternyata masih memiliki silsilah darah biru. Ia merupakan keturunan dari Raja Mandailing dari Tapanuli Selatan. Pasca pernikahan yang dilangsungkan di Jawa, rupanya Bobby juga mempersiapkan resepsi kedua bertempat di Medan. 

"Pemberian marga itu nanti tanggal 21 November, pesta adat 24 dan 25, resepsi tanggal 26," ujar Harri Lontung Siregar, tulang (paman) dari Bobby Nasution di Jl Letjen Suprapto, Surakarta, Jawa Tengah, Selasa (7/11).

Sebelum rangkaian acara resepsi kedua tersebut, Kahiyang memang bakal mendapatkan marga. Meski demikian ia tidak akan mengikuti marga Nasution seperti sang suami, melainkan Siregar dari silsilah ibu Bobby. 

Kahiyang bakal menjalani resepsi kedua di Medan pada tanggal 26 November. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoKahiyang bakal menjalani resepsi kedua di Medan pada tanggal 26 November. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Resepsi kedua Kahiyang dan Bobby sendiri rencananya juga bakal kental dengan nuansa adat. Menariknya mereka bakal mengundang para raja dari tanah kelahiran. "Ya semua raja-raja Tapanuli Selatan diundang," tuturnya. 

Pernikahan Kahiyang dan Bobby Nasution sendiri terbilang memiliki tamu undangan yang cukup besar. Dalam akad nikah dan resepsi hari ini, diperkirakan sekitar 8000 tamu hadir di perkawinan tersebut. Di sisi lain untuk resepsi yang di medan, angka yang diundang memang lebih sedikit walau masih cukup besar.

"Undangan belum disebar. Ya rencana ya mungkin 2000 (undangan) gitu ya," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING