SELEBRITI

Merasa Gendut Karena Berat Badan Naik 5 Kilogram, Sandra Dewi Tetap Cantik dan Memesona

Rabu, 21 Oktober 2020 17:44

Sandra Dewi ©instagram.com/sandradewi88

Kapanlagi.com - Selama masa pandemi ini, beberapa kegiatan di luar rumah pun untuk sementara harus banyak yang ditunda. Orang yang biasanya kerja di luar harus tetap berada di rumah agar tetap aman dan terhindar dari penyebaran covid-19.

Namun di sisi lain, karena tak pernah keluar rumah, beberapa hal yang harus dilakukan di luar, seperti potong rambut pun harus dilakukan sendiri. Hal itulah yang dilakukan oleh Sandra Dewi selama berada di rumah. 

Tak hanya itu saja, selama beberapa bulan di rumah saja dan kurangnya aktivitas di luar, Sandra Dewi juga mengaku berat badannya naik. 

1. Lagi Gendut dan Salah Potong Poni

Melalui instagramnya, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa berat badannya saat ini sudah naik 5 kilogram. Dan ia pun merasa harinya semakin buruk karena ia juga salah memotong poni rambutnya. 

Meskipun begitu, pesona ibu dua anak ini tak luntur. Ia tetap cantik dan begitu memesona. 

"Lagi gendut dan salah potong poni," kata Sandra Dewi dikutip dari instagram story. 

2. Bukan yang Paling Cantik

Sebelumnya, Sandra Dewi mengaku bahwa dirinya bukanlah wanita tercantik di keluarganya. Hal tersebut terungkap saat di momen ulang tahun sang adik. Sandra memberikan pujian bahwa adiknya lah wanita tercantik saat ini. 

"Happy birthday Onti T @kartikadewi20, manusia tercantik di keluarga kami, kulit paling bening, hidung termancung, mata terbelo, bulu mata panjang dan lentik, hati terbaik dan otak terpintar di keluarga," puji Sandra Dewi.


REKOMENDASI
TRENDING