#MerdekaDariMantan, Husein Alatas Putus Komunikasi Dari Zachira

Sabtu, 20 Agustus 2016 14:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
#MerdekaDariMantan, Husein Alatas Putus Komunikasi Dari Zachira Husein Alatas/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Hari gini belum merdeka dari mantan? Wah, jangan mau kalah dong sama Husein Alatas, jebolan Indonesian Idol ini. Husein punya cerita cinta yang cukup pahit, namun kini sukses move on dan anti kebayang-bayang mantan.

Menurutnya, arti merdeka dari mantan adalah ketika kita sudah tak lagi terbayang-bayang segala hal yang berhubungan dengan dia di masa lalu. Husein dengan tegas menjawab jika dirinya sudah tak lagi terbayang-bayang sang mantan tunangan.

Pria ganteng berkepala plontos ini memacari cucu cantik pedangdut Elvy Sukaesih yang bernama Zachira sejak akhir tahun lalu. Baru sebentar berpacaran, mereka memutuskan bertunangan pada November 2015.

Husein: move on adalah sebuah keharusan/©KapanLagi.com®/Budy SantosoHusein: move on adalah sebuah keharusan/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Sayang, setelah empat bulan bertunangan, tepatnya pada 19 Februari 2016, mereka berdua memutuskan untuk tidak lagi bersama. Lalu, apakah Husein masih berhubungan baik dengan Zachira?

"Kalau aku sih sama yang terakhir, mantan tunangan aku, udah nggak ada hubungan sama sekali sih. Komunikasi nggak ada sama sekali. Dari dia juga nggak ada inisiatif untuk hubungin juga. Aku ya sudahlah, sekarang kita sama-sama membuka lembaran baru," tuturnya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada (19/8).

Menurutnya, move on dari masa lalu adalah sebuah keharusan. Caranya? "Aku tetap jadi diri sendiri, tetap syuting, tetap nyanyi, bikin project macam-macam. Mengerjakan hal yang bisa aku kerjain. Move on memang sebuah keharusan lah ya," tandasnya. Setuju?

(kpl/rhm/tch)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING