Mereka Yang Berjasa Dalam Perjalanan Karir Indra Bekti...

Selasa, 01 April 2014 14:55 Penulis: Dewi Ratna
Mereka Yang Berjasa Dalam Perjalanan Karir Indra Bekti... Indra Bekti @ KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Tidak sedikit orang yang ikut berjasa dalam perjalanan karir Indra Bekti selama 15 tahun. Sebagai rasa terima kasihnya, Bekti pun memberikan plakat kepada orang-orang berjasa itu yang sekaligus menjadi penutup acara INBEKTHROUGH.

Diantaranya adalah Jan Djuhana, bos Sony Music yang sudah mewujudkan mimpinya untuk memiliki album selama ini. Penghargaan itu juga Bekti berikan kepada Moammar Emka yang sudah membantunya meluncurkan buku terbaru berjudul SATU CINTA LIMA BELAS DUNIA.

"Terima kasih ya kakak Emka sudah sering pinjemkan saya buku-buku yang bagus," ucap Bekti sambil memberikan penghargaan itu di acara puncak INBEKTHROUGH, Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (30/3) malam.

Koreografer Ari Tulang pun tak luput dari penghargaan Bekti. Diakui bapak 2 anak ini, Ari selalu rela dimintai bantuan untuk event-event tertentu. Semisal saat Bekti menikah dengan Aldilla Jelita. "Terima kasih mas Ari sudah sering mau saya ganggu," ujar Bekti.

Selain itu, nama-nama seperti Prita, Aditya Gumay, Mutia Kasim, Guruh Soekarno Putra, Indy Barens juga menjadi deretan orang-orang yang mendapatkan pelakat. Bahkan masih banyak lagi yang diakui Bekti sangat berpengaruh di perjalanan karirnya.

Dalam kesempatan itu Bekti juga mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya untuk tim Inbek Manajemen yang setia menemani di setiap saat.

"Terima kasih Roy yang selalu ada buat saya, yang selalu saya repotkan setiap saat. Selalu saya ganggu kalau mau ini itu. Terima kasih semuanya yang sudah hadir," ucapnya seraya menutup acara.

(kpl/tov/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING