Meriahnya Malam Puncak Gadis Sampul 2016, Inilah Para Pemenangnya

Kamis, 15 Desember 2016 10:15 Penulis: Ahmat Effendi
Meriahnya Malam Puncak Gadis Sampul 2016, Inilah Para Pemenangnya Pemenang Gadis Sampul 2016 ©KapanLagi.com/Nuzurul Rakhmah

Kapanlagi.com - Tahun ini GADIS Sampul sudah memasuki usia yang ke-30 tahun. Ajang pemilihan model remaja yang diselenggarakan oleh Majalah GADIS ini sebelumnya telah sukses mencetak nama-nama besar seperti Desy Ratnasari, Krisdayanti, Lulu Tobing, Dian Sastrowardoyo, Annisa Pohan, Acha Septriasa, Ayushita dan masih banyak lagi.

Tah heran apabila setiap tahunnya banyak remaja putri Indonesia yang mendaftarkan GADIS Sampul. Dari ratusan pendaftar dipilihlan 20 finalis yang berhak menjalani karantina hingga akhirnya tampil di grand final.

Tahun ini, Malam Puncak GADIS Sampul 2016 diselenggarakan di Avenue Of The Stars, Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/12). Acara semakin meriah dengan kehadiran dua penyanyi solo pria, Vidi Aldiano dan Teza Sumendra. Selain itu hadir pula alumni Gadis Sampul seperti Annisa Pohan, Andhara Early dan lainnya.

Setelah menjalani karantina dan penjurian, akhirnya terpilihlah pemenang GADIS Sampul 2016 yang jatuh kepada Carmela Zabrina Nelly Van Der Kruk. Gadis remaja asal Yogyakarta itu pun tidak menyangka begitu namanya diumumkan keluar menjadi pemenang.

Carmela Zabrina Nelly, pemenang Gadis Sampul 2016. © KapanLagi.com/Nuzurul RakhmahCarmela Zabrina Nelly, pemenang Gadis Sampul 2016. © KapanLagi.com/Nuzurul Rakhmah

"Pertama itu daftar sempat kepikiran nggak bakal masuk unggulan pertama, tapi kemudian kesaring terus sampai akhirnya masuk finalis Gadis Sampul 2016. Di karantina aku nggak menonjol sama sekali benar-benar kayak biasa-biasa saja. Pas penjurian aku juga merasa nggak maksimal tapi begitu diumumin kaget banget dan nggak menyangka bisa jadi Gadis Sampul 2016," ungkap Carmela saat ditemui usai acara.

Berikut adalah nama-nama pemenang GADIS Sampul 2016 :

Juara I :
Carmela Zabrina Nelly Van Der Kruk (16 tahun)
SMA BOPKRI I Yogyakarta

Runner Up I :
Kalila Eckstein (13 tahun)
SMP Canggu Community School Bali

Runner Up II dan Stylish With Character :
Cheryl Kristabella (14 tahun)
SMP I BPK Penabur Bandung

Juara Favorit :
Icha Ayu Shafira (16 tahun)
SMA Hang Tuah I Jakarta

Juara Favorit Penonton :
Keeren Hapukh Nathan (16 tahun)
SMA windsor Homeschooling Tangerang

(kpl/rhm/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING