Meski Cantik, Artika Sari Devi Dijuluki Mama King Kong Oleh Anak

Minggu, 05 Juni 2016 14:45 Penulis: Ahmat Effendi
Meski Cantik, Artika Sari Devi Dijuluki Mama King Kong Oleh Anak Artika Sari Devi ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Bertahun-tahun setelah melepas mahkotanya sebagai Putri Indonesia, Artika Sari Devi menjalani hari-hari sebagai seorang ibu dari dua orang anak yang cantik jelita. Dua putrinya yaitu Sarah Ebiela Ibrahim dan Dayana Zoelie Ibrahim tumbuh menjadi anak-anak yang begitu aktif. Menariknya Artika malah mendapatkan julukan sebagai Mama King Kong dari putrinya.

"Saya kalau malam bertugas jadi Mamah King Kong. Saya selalu mendongengkan sebelum tidur. Mereka boleh loncat-locatan kasur tapi harus gosok gigi, cuci tangan, cuci kaki dulu. Saat tidur ketika mendongeng saya masukan tokoh-tokohnya menyerupai mereka. Saya mendongengkan setiap hari. Justru sekarang kakak Ebi yang dongengin Zoey. Karena kakak udah mulai bisa baca," ungkap Artika Sari Devi di RS Mitra Keluarga, Depok, Jawa Barat (3/6/2016).

Julukan Mamah King Kong mengingatkan kita kepada film King Kong yang menghadirkan monyet raksasa yang begitu besar. Ternyata anak-anak Artika punya alasan tersendiri mengapa memberikan nama tersebut. Mereka merasa aman di dekat sang ibu yang cukup hebat.

Artika Sari Devi dijuluki Mama King Kong oleh anaknya. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoArtika Sari Devi dijuluki Mama King Kong oleh anaknya. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Apa ya, kita kalau bercanda meski anak perempuan. Mamah King Kong itu Mamah yang sangat melindungi," ucapnya.

Artika Sari Devi saat ini fokus dengan anak-anaknya dan kerap menghabiskan waktu bersama. Apalagi ketika libur telah tiba, biasanya satu keluarga mereka jalan-jalan bersama.

Selain itu ada yang menarik dalam keluarga ini karena menggunakan dongeng sebagai sarana untuk mengajarkan berbagai hal. Selain putri pertamanya yang sudah mulai pintar mendongeng, namun cerita yang ada bakal berubah menakutkan ketika sang ayah yang menyampaikan.

"Kalau Mas Baim berusaha untuk mendongeng. Justru dia seneng bikin anak-anaknya itu teriak-teriak karena kan cewek. Jadi ceritanya malah jadi horor. Dia seneng banget kalau anak-anaknya ketakutan hahahahaha," tandas Artika.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi

REKOMENDASI
TRENDING