SELEBRITI

Meski Dibuat Geram Oleh Nyinyiran Netizen, Dinar Candy Ogah Lapor Polisi Karena Hal Ini

Senin, 27 Desember 2021 19:54

Kapanlagi/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Dinar Candy dibuat geram dengan komentar netizen di akun sosial media miliknya. Saking kesalnya, Dinar pun malah jadi bulan-bulanan warganet karena menyebut kata primitif karena unggahan mesranya bersama Ridho Ilahi menuai banyak kritikan.

Dinar menilai gaya pacarannya bersama sang kekasih biasa saja seperti yang dilakukan pasangan lain. Dinar membeberkan bahwa ada perkataan netizen yang kurang mengenakkan sehingga membuat dirinya sangat kesal.

1. Belum Nikah Sudah Mesra

"Hubungan aku kan emang gitu pacaran terus dibilang kok belum nikah kayak gitu, ya aku bales kayak kaum primitf aja lah kan yang pacaran kayak kita banyak," ungkap Dinar Candy saat ditemui di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, (27/12) Senin sore.

"Ya itu 'wah belum nikah udah mesra banget gitu', tapi menurut aku lumrah," tambah Dinar.

2. Sempat Bingung

Selain itu, ketika ditemui dalam kesempatan yang sama, Ridho Ilahi pun sempat bingung dengan sikap Dinar Candy yang merespon komentar netizen. Pasalnya, Dinar biasanya cuek dengan nyinyiran netizen.

"Tumben dia menanggapi biasanya cuek loh," kata Ridho Ilahi.

3. Tak Segan Lapor Polisi

Dinar pun menjelaskan alasannya membalas komentar netizen. Meski begitu, Dinar menegaskan bahwa ia tak akan membawa hal tersebut ke ranah hukum, namun apabila sudah keterlaluan, ia tak segan-segan untuk melapor ke pihak berwajib.

"Gara-gara job tahun baru, kan cancel karena nggak sibuk aku bacain komen, aku free dia di lokasi syuting, baca komentar aku bales-balesin. Nggak, semoga apapun itu kita bisa selesaikan, aku jabanin bales-balesin. Soal hukum udah ngeri ah. Kecuali udah kelewat batas baru, jangan sampai bawa keluarga," tutup Dinar Candy.

(kpl/irf/frs)


REKOMENDASI
TRENDING