Meski Hamil, Yasmine Wildblood Tetap Full Urus Si Sulung

Kamis, 28 Maret 2019 19:48 Penulis: Canda Permana
Meski Hamil, Yasmine Wildblood Tetap Full Urus Si Sulung Yasmine Wildblood (Credit: KapanLagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Yasmine Wildblood mendapat tantangan baru dalam kehamilannya kali ini. Selain menjaga kandungannya, ia juga harus merawat putri tercintanya. Terlebih dalam waktu dekat putri sulung Yasmine juga akan memulai sekolah. 

"Sebenarnya mau masukin dia sekolah tuh Juli, cuma Juli kan masuknya udah playgroup. Sudah harus ditinggalkan dan orang tua udah nggak bisa ikutan masuk gitu. Aku takutnya kalau main langsung ninggal dia gitu, aku takutnya dia panik," ucap Yasmine saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/3).

Untuk menyiasatinya, Yasmine akan memasukkan putrinya tersebut ke kelas bayi. Dengan begitu ia bisa menemani dalam kelas. 

"Biar dia adaptasi dengan sekolahnya, biar nggak kaget nanti Juli langsung playgroup," lanjutnya.

Yasmine Wildblood (Credit: KapanLagi.com/Bayu Herdianto)Yasmine Wildblood (Credit: KapanLagi.com/Bayu Herdianto)

Yasmine menganggap Shera merupakan anak yang gampang dekat dengan orang lain apalagi dengan yang seumuran. Meski begitu, Yasmine juga harus mengantar jemput Shera saat dia sedang sekolah.

"Shera anaknya gampangan sama orang, apalagi dengan seumuran ya, sama yang seumurandia tuh ngajak main, terus masuknya juga masih sama aku, seneng malah pengen sekolah lagi dong," pungkasnya. Tidak hanya itu, Shera sudah mulai melihatkan bakatnya, apalagi ketika bergaya tapi juga dia suka main-main make up punya mamanya.

 

(kpl/CDP)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING