SELEBRITI

Meski Harus Diselenggarakan Secara Online, Kunto Aji, Gading Marten, dan Najwa Shihab Tetap Dukung Kompetisi Bintang SMA 2020

Selasa, 15 September 2020 19:31

Kapanlagi/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Kompetisi Bintang SMA 2020, merupakan satu-satunya ajang pencarian bakat untuk para pelajar Sekolah Menengah Atas di Indonesia. Kali ini kembali digelar oleh POCARI SWEAT dengan konsep yang berbeda dimana pelaksanaannya dilakukan secara daring untuk memudahkan anak-anak menunjukkan talenta dan mewujudkan mimpinya di BINTANG SMA 2020.

Dalam kondisi pandemi seperti ini diharapkan kepada anak-anak SMA/ sederajat untuk tetap berusaha dan percaya bahwa tidak ada yang dapat membatasi diri kita untuk mewujudkan mimpi di kondisi apapun. Sesuai dengan tema tahun ini Sweat for Dream, POCARI SWEAT percaya, apapun mimpinya, apabila mereka mau berkeringat dan berusaha, mereka akan mampu meraihnya.

Selain itu, Acara yang akan menghadirkan juri-juri terkenal dan ahli di bidangnya seperti Gading Marten, Kunto Aji, Anindya Putri, Ufa Sofura, dan Najwa Shihab.

 

1. Didukung Penuh Najwa Shihab

Pendiri Narasi, Najwa Shihab mendukung penuh program POCARI SWEAT BINTANG SMA 2020 yang sejalan dengan visi Narasi yang selalu mendorong anak muda Indonesia untuk

“Masa SMA adalah saat paling seru untuk belajar macam-macam dan masa SMA adalah masa untuk berlari sekencang-kencangnya mengejar bakat,” ujar Najwa saat jumpa pers yang digelar secara virtual belum lama ini.

“Kamu juga bisa mengikuti kompetisi dan kegiatan unjuk bakat virtual, untuk meyakinkan diri, dan meyakinkan orang lain, bahwa bakatmu penting disaksikan. Selagi SMA, jangan takut menjadi bintang SMA,” lanjutnya.

2. Didukung Kunto Aji & Gading Marten

Selain Najwa, ada juga Gading Marten dan Kunto Aji yang dalam kesempatan yang sama juga mendukung kegiatan ini. Bahkan POCARI SWEAT BINTANG SMA 2020 ini membuat duda satu anak ini ingat masa SMA dulu, dan ia pun sangat tidak sabar untuk segera bertemu talenta muda berbakat dari seluruh sekolah di Indonesia.

“Banyak kenangan di tahun lalu ketika saya menyaksikan antusiasme anak-anak muda mewujudkan mimpinya. Waktu itu, saya berharap program seperti ini mudah-mudahan tidak hanya satu kali saja. Saya tidak sabar untuk bertemu dengan anak-anak muda berbakat se-Indonesia dengan berbagai jenis talenta yang mereka miliki. Bakal spektakuler tahun ini,” ujar Gading Marten.

“Tentunya sebagai mantan jebolan ajang pencarian bakat, program seperti ini membawa pengaruh yang cukup besar untuk perkembangan karir saya sebagai penyanyi dan pencipta lagu. Jadi, saya sangat berharap banyak anak muda di Indonesia tidak malu-malu apalagi takut untuk mengekspresikan dirinya dan mengirimkan video bakatnya di BINTANG SMA 2020,” tutup Kunto Aji.


REKOMENDASI
TRENDING