SELEBRITI

Meski Kurang Istirahat, Rizky Billar Bersyukur Punya Banyak Pekerjaan di Bulan Puasa

Kamis, 15 April 2021 13:10

Rizky Billar (credit: instagram.com/rizkybillar)

Kapanlagi.com - Rizky Billar merasa sangat bersyukur karena di bulan puasa tahun ini dirinya mendapat banyak kerjaan. Tak hanya jalani syuting sinetron striping, Rizky Billar juga mengisi acara sahur di televisi.

"Alhamdulillah masih dikasih kerjaan dibanding sebelumnya, bersyukur dikasih banyak kesempatan kerjaan puasa ini," ujar Rizky Billar di kawasan Persari, Jakarta Selatan, Selasa (13/4).

1. Kurang Istirahat

Oleh karena itu dirinya sangat memanfaatkan waktu kosong untuk beristirahat. "Paling manfaatin waktu kalau lagi kosong, biar istirahat dan tidur nyicil gitu," ungkapnya. 

2. Jarang Ketemu Lesti

Karena waktunya lebih banyak dihabiskan di lokasi syuting. Rizky Billar pun mengaku jadi jarang bertemu dengan sang kekasih Lesti karena sama-sama sibuk.

"Cuma memang agak susah buat ketemu bareng karena saya kerja, dia nggak bisa, begitu sebaliknya," kata Rizky Billar.

3. Ingin Buka Puasa Bersama Fans

Di bulan puasa ini, Rizky Billar pun juga ingin buka puasa bersama fans mereka Leslar. "Insya Allah cuma kan posisinya lagi nggak bisa terlalu banyak berkumpul, mungkin kalau situasi membaik kita agendakan berkumpul bareng (fans)," pungkasnya.

Buat KLovers yang juga tetap produktif selama bulan Ramadan, pastikan selalu #IngatPesanIbu ya. Pakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan orang.


REKOMENDASI
TRENDING