SELEBRITI

Meski Puasa, Julia Perez Blusukan ke TPA Bantar Gebang

Sabtu, 12 Juli 2014 19:41 | 

Julia Perez


Meski Puasa, Julia Perez Blusukan ke TPA Bantar Gebang




Kapanlagi.com - Meskipun puasa, rupanya hal itu tidak menghalangi artis seksi Julia Perez untuk 'blusukan' ke tempat pembuangan sampah akhir (TPA) Bantar Gebang. Bersama dengan Ruben Onsu, ia tampak menjadi pemulung di antara tumpukan sampah.

Aksinya tersebut bukan dalam rangka mencari sampah atau barang bekas. Ia melakukan aksi tersebut lantaran ingin menghibur para pemulung yang ada di sana. Lengkap dengan keranjang sampah di punggung, Jupe menghibur warga yang ada di sana.

Dalam foto video yang diunggahnya dalam Instagram, tampak sedang berjoget sambil menyanyikan lagu Aku Rapopo. Aksinya tersebut dilakukan dengan semangat meskipun bau sampah sangat menyengat.

Meski terkenal lantaran gaya seksinya, Julia Perez bukan sekali ini saja melakukan aksi sosial. Sebelumnya ia pernah membantu biaya kepulangan pemain bola yang dideportasi, Sergei Litinov. Sergei yang mantan pemain PSLS Lhokseumawe tersebut tidak dibayar oleh klubnya selama setengah tahun sehingga mengalami kesulitan keuangan.

Bukan hanya itu, sebelumnya pemain film MAIN DUKUN tersebut juga pernah terlibat dalam aksi penanaman pohon mangrove di Kepulauan Meranti. Dalam acara tersebut, salah satu pohon yang ditanamnya dinamai Aku Rapopo, seperti judul salah satu lagunya.

Julia Perez selama ini dikenal sebagai artis seksi yang kontroversial. Sebelumnya, ia pernah terlibat perkelahian dengan Dewi Persik di lokasi syuting dan membuatnya masuk ke dalam tahanan. Kini, setelah lama di dunia hiburan, Julia Perez terlihat lebih sering melakukan aksi sosial daripada aksi kontroversial. (kpl/alf)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -