SELEBRITI

Meski Rayakan Ulang Tahunnya di Bali, Ivan Gunawan Mengaku Tak Berani Datang ke Tempat Wisata

Rabu, 06 Januari 2021 11:00

Ivan Gunawan (credit: Kapanlagi.com/Bambang E Ros)

Kapanlagi.com - Ivan Gunawan baru saja merayakan hari kelahirannya yang ke-39 pada 31 Desember 2020. Desainer kondang itu merayakan hari spesialnya di Bali bersama keluarga dan orang-orang terdekat.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/1) dirinya mengaku tak pergi berwisata selama berada di Bali. Hal itu dilakukannya mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi akibat penyebaran virus Covid 19.

"Pulang liburan, seru capek, main 10 hari di Bali. Tapi malah di rumah aja sih soalnya takut ke mana-mana. Sempat mau ke pantai, tapi pantainya rame jadi pulang lagi," ungkap Ivan Gunawan.

1. Tak Berharap Hadiah

Ivan Gunawan juga mengaku merayakan hari kelahirannya di salah satu hotel mewah di Bali dangan keluarganya. Ia pun tak mengharapkan hadiah, hanya mengharap doa yang terbaik diumurnya saat ini.

"Di hotel tapi cuma 15 orang doang kali yah. Nggak ngarap hadiah, doain aja yang terbaik udah senang. Nggak ada, kan nggak boleh ada perayaan apa-apa, cuma makan-makan aja," ujarnya.

2. Quality Time Bareng Keluarga

Selain itu, tak lupa lelaki yang akrab disapa Igun ini sangat bersyukur karena masih diberi umur panjang hingga saat ini. Ia juga mengaku kepergiannya ke Bali juga dilakukan agar bisa sejenak menghabiskan quality time bersama keluarga.

"Bersyukur aja, bisa liburan aja udah alhamdulillah. Kan liburan bukan mau nyari mewah, aku emang pulang ke Bali kan emang punya rumah di Bali jadi ya nengokin, bisa kumpul sama keluarga, nikmatin makan sama-sama yang tadinya jarang makan satu meja sekarang bisa," pungkasnya.

3. Mematuhi Protokol Kesehatan

Mematuhi protokol kesehatan masih jadi satu hal penting untuk dilakukan. Mengingat pandemi Covid-19 masih belum berakhir. KLovers pasti juga nggak mau kan terinfeksi atau jadi pembawa virus yang bisa membahayakan orang lain?

So, jangan sampai lupa untuk selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, menghindari keramaian dan menjaga jarak. #IngatPesanIbu, semoga situasi sulit ini bisa segera berakhir ya.


REKOMENDASI
TRENDING