SELEBRITI

Meski Sempat Koma, Kerabat Ungkap Kondisi Kesehatan Dorce Gamalama Pasca Dilarikan ke ICU

Sabtu, 09 Oktober 2021 22:50 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Dorce Gamalama © KapanLagi.com - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pasca dilarikan ke ruang ICU, kerabat dekat Dorce Gamalama, Hetty Sunjaya akhirnya mengungkapkan kondisi terkini Dorce. Saat ini rupanya kondisi penyanyi kondang tersebut sudah membaik.

Meski mulai membaik, Hetty menyebut Dorce masih belum bisa merespon secara baik. Tak hanya itu, saat ini Dorce belum dapat dijenguk siapapun termasuk anak dan kerabat terdekatnya.

"Udah, udah membaik. Kondisi saat ini masih belum respon baik saat ini juga belum bisa dijenguk karena sifatnya masih privasi dan tidak boleh menjenguk karena juga nggak boleh ada orang banyak di ICU," ungkap Hetty saat ditemui di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (9/10).

1. Kadar Gula Tinggi

Menurut informasi dari dokter yang menangani Dorce, mantan presenter program Dorce Show ini memiliki kadar gula darah yang terbilang tinggi. Hal itu lah yang membuatnya seperti orang tak sadarkan diri.

"Menurut dokter, kebanyakan orang gula darah ngedrop seperti itu, tapi kita ngerasa kaya gimana gitu," ungkap Hetty.

"Tapi tindakan dokter itu cepat sekali langsung ada tindakan CT scan kenapa bunda itu gelisah dan bunda itu seperti orang gak sadar, gak ada respon untuk orang sekitar makanya dokter langsung melakukan CT scan dan dirujuk ke ICU sampai malam tadi," tukasnya.

Diketahui sebelumnya, artis senior Dorce Gamalama, yang dikabarkan tengah jatuh sakit dan dilarikan kerumah sakit pada kamis 7 Oktober 2021 lalu. Saat ini Dorce Gamalama dikabarkan tengah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Primaraya Bekasi, Jawa Barat.


REKOMENDASI
TRENDING