SELEBRITI

Meski Berkerudung, Dorce Gamalama Tak Masalah Dipanggil Bapak atau Om

Jum'at, 04 Desember 2020 22:07

Dorce Gamalama © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Apalah arti sebuah nama, itu prinsip yang dipegang erat oleh Dorce Gamalama terkait dengan panggilan untuknya. Meski sekarang ia sudah berkerudung dan berpenampilan seperti perempuan, tetapi Dorce tidak masalah dipanggil dengan sapaan untuk pria.

Hal itu diungkapkan oleh Dorce lewat akun Instagramnya baru-baru ini. Transgender yang sudah lama mengenakan kerudung ini menegaskan ia tidak pernah memaksa siapapun memanggilnya bunda.

1. Boleh Panggil Pak

Walaupun banyak orang memanggilnya Bunda Dorce, tapi ia tak pernah mau memaksa. Postingan ini pun mendapatkan banyak dukungan dari para netizen.

"Saya mah orangnya simpel. Mau panggil saya bapak, boleh. Bapak Dorce, Om Dorce, Ibu Dorce, boleh. Sorry, saya nggak pernah nyuruh orang manggil saya Bunda. Mau panggil Ses kek, apa juga gak masalah. Apalah arti sebuah nama," tulis Dorce di akun @dg_kcp.

2. Di Rumah Saja

Kini Dorce sedang sibuk menghabiskan waktu bersama anak dan cucunya. Selama pandemi, Dorce lebih banyak berada di rumah dan menolak banyak tawaran syuting karena takut tertular corona.

Artis lawas yang sempat bikin heboh karena menjadi sopir Raffi Ahmad ini mengaku tak takut kehabisan uang meski menolak syuting. Karena ia lebih mementingkan menjaga kesehatan ketimbang bekerja.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING