SELEBRITI

Tolak 3 Tawaran Syuting, Dorce Gamalama Tak Takut Kehabisan Uang

Minggu, 04 Oktober 2020 11:15

Dorce Gamalama (credit: Kapanlagi.com/Irfan Kafril)

Kapanlagi.com - Penyanyi senior Dorce Gamalama kini lebih memilih untuk di rumah saja berkumpul dengan anak dan cucunya. Wanita yang akrab disapa Bunda Dorce itu kini menetap di Jogjakarta.

Hal tersebut lantaran hingga kini, wabah covid-19 masih terus menghantui. Semakin hari jumlah orang yang terpapar semakin banyak saja, hingga membuat wanita berusia 57 tahun tersebut sedikit khawatir.

 

 

1. Pilih Kerjaan Live

Untuk masalah pekerjaan di dunia hiburan, Dorce kini lebih pilih-pilih. Dia mengaku hanya mau tampil di acara televisi jika acara diadakan secara live.

"Karna nunggu capek, ya gimana ya keadaan, kalau live mulai jam 10 kelar jam 11 kayak okebos, 2 kali saya diminta, tapping sama live tapi saya maunya yang live, kalau tapping saya gak mau," ucapnya saat berbincang dengan kapanlagi.com lewat sambungan telepon, Kamis (1/10).

2. Tak Lagi Punya Banyak Kebutuhan

Dorce Gamalama bahkan menolak 3 tawaran pekerjaan syuting. Dia tak takut kehabisan uang di masa pandemi seperti saat ini. Karena buatnya kesehatan dirinya dan keluarga lebih penting dan tak bisa dibeli dengan uang.

"Insya Allah sampai sekarang gak tahu sampai kapan insya Allah gak minta-minta sama orang, gak cari-cari donasi, nikmatin aja, makan aku kan juga gak banyak," katanya.

"Semua sudah dicover, kalo kenapa-kenapa kan punya asuransi, itu aja. Dari 50 tahun aku di panggung, dari kecil, besar, kita nikmatin, apalagi anak-anak sudah keluarga semua, tinggal satu aja masih kuliah. Jadi gak ada yang perlu kayak beli pakaian, sudah banyak, malah kita ngasih orang, yang penting kita nikmatin," pungkasnya.

3. #IngatPesanIbu

Di masa pandemi seperti sekarang  ada sebagian orang bisa bekerja dari rumah, tapi pasti banyak jug di antara KLovers yang tetap harus pergi keluar. Nah kalau udah kayak gitu, penting banget nih buat selalu #IngatPesanIbu mengenai protokol kesehatan selama pandemi.

Mulai dari menerapkan physical distancing, rajin mencuci tangan dengan sabun, dan selalu memakai masker setiap kali keluar rumah. Meski terkesan sederhana, kamu bisa ikut membantu mencegah penyebaran covid-19 dengan beberapa cara tadi lho KLovers.


REKOMENDASI
TRENDING