SELEBRITI

Tak Peduli Dicaci Maki Netizen, Dorce Tetap Rahasiakan Alasan Menjadi Sopir Raffi Ahmad

Rabu, 17 Juni 2020 06:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Beberapa hari belakangan ramai pemberitaan terkait artis senior Dorce Gamalama yang menjadi sopir Raffi Ahmad. Banyak yang menyebut bila hal tersebut hanya usaha Dorce untuk kembali eksis di panggung hiburan tanah air.

Saat diminta menjelaskan apa alasan sebenarnya sampai mau menjadi sopir, Dorce tetap pada pendirian untuk merahasiakan. Biar hal tersebut hanya diketahui oleh dirinya juga Raffi dan Nagita Slavina.

"Ini sebenarnya bukan wangsit ya, ini Raffi dan Gigi jangan pernah bongkar ke mana-mana. Karena ini memang keinginan aku ketemu dia lewat sesuatu," tegas Dorce ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/6/2020).

1. Ladang Pahala

Terkait komentar buruk tentang dirinya dari warganet, Dorce memilih abai. Ia justru berterima kasih karena hal tersebut malah menjadi ladang pahala baginya.

"Jadi apa pun yang kalian sampaikan ke saya, saya ucapkan terima kasih dan saya mendapatkan pahala dari kalian semua," tutur wanita yang akrab disapa Bunda Dorce tersebut.

2. Bukan Sopir Raffi Lagi

Lebih lanjut, Dorce mengungkap bila kini dirinya tak lagi menjadi sopir Raffi Ahmad. Karena ia memang ingin beberapa hari saja berada pada posisi tersebut.

"Aku sekali lagi mau ngingetin teman-teman, mau klarifikasi kalau bukan sopir Raffi. Dan saya akan terus berkarya, apapun saya akan tetap optimis dalam hidup selagi masih ada umur dan selalu berbuat baik," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING