SELEBRITI

Bebas Penjara Tahun Depan, Ini Hal Pertama yang Akan Dilakukan Saipul Jamil

Rabu, 09 September 2020 17:27 Penulis: Sora Soraya

Saipul Jamil © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setelah empat tahun mendekam di dalam penjara karena kasus asusila yang menjeratnya, Saipul Jamil dikabarkan akan bebas di tahun depan. Ia juga berharap bisa keluar penjara lebih cepat.

"Berharap secepatnya. Mudah-mudahan Allah memberikan lebih cepat lebih baik. Paling telat itu tahun depan, 2021. Insya Allah," ujar Saipul Jamil lewat sambungan video saat pembukaan kedai kopi miliknya di kawasan Jakarta Timur, Rabu (9/9).

1. Diajak ke Laut Oleh Bunda Dorce

Kebebasan Saipul Jamil ternyata juga sudah ditunggu-tunggu oleh para sahabatnya. Salah satunya adalah Bunda Dorce Gamalama yang ingin mengajak Saipul Jamil ke laut.

"Pertama ya sujud syukur bahagia. Ini banyak teman-teman artis yang udah punya planning diantaranya bunda Dorce udah excited banget. 'Pokoknya pul lo kalau udah pulang lo gue gerek ke laut', katanya. 'Gue ceburin ke laut, gue kasih nasi kuning', katanya. Doain panjang umur, sehat," ungkapnya.

2. Nyekar Makam Istri

Selain itu hal pertama yang akan dilakukannya jika bebas nanti adalah nyekar ke makam istrinya Virginia Anggraeni. "Yang paling penting saya mau silaturahmi dulu ke mertua saya di Bandung sekaligus saya mau nyekar ke makam almarhumah istri," kata Saipul Jamil.

Tak hanya itu, ia juga berencana mengunjungi makam teman-teman artis yang sudah lebih dulu tiada. "Saya juga punya planning pengin mampir ke makam teman-teman artis yang udah mendahulukan kita. Insya Allah," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING