Meski Sibuk, Irfan Hakim Sering Luangkan Waktu Untuk Keluarga

Minggu, 13 Maret 2016 22:45 Penulis: Helmi Romadhon
Meski Sibuk, Irfan Hakim Sering Luangkan Waktu Untuk Keluarga Irfan Hakim © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Banyak yang berpikir menjadi seorang artis itu enak, bergelimang harta, dan sering tampil di televisi. Tapi di balik itu, tentunya ada pula sisi yang tidak diketahui publik.

Irfan Hakim, salah satu artis yang memiliki banyak program di televisi berbagi bagaimana suka duka menjadi artis. Saat ditemui, Irfan berbagi cerita pengalamannya dalam membagi waktu antara sebagai seorang bapak dengan empat orang anak dan kesibukannya sebagai artis.

"Gak tentu sih (quality time), bisa seminggu sekali, dua minggu sekali, bisa sebulan sekali. Apalagi kan saya bukan pekerja kantoran, jadinya gak tentu kapan mau kumpulnya," ujarnya saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (12/3).

Irfan Hakim cerita cara seru-seruan bareng keluarga © KapanLagi.com®/Hendra GunawanIrfan Hakim cerita cara seru-seruan bareng keluarga © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

"Karena kan saya kerja juga kan setiap hari. Makanya kalau ada waktu kosong, langsung ajak mereka jalan-jalan," lanjutnya.

Meski begitu, Irfan tidak melupakan tanggung jawabnya untuk memberikan yang terbaik bagi anak-anaknya. Oleh karena itu, disela-sela waktunya yang sibuk Irfan selalu menyempatkan waktu untuk berkumpul bersama keluarga.

"Paling kalau emang pagi ada waktu, saya antar anak ke sekolah. Tapi itu jarang banget. Terus kalau libur sekolah, ajak keluar kota atau sekedar nginep di hotel aja. Karena anak-anak itu kalau keluar kota lebih seneng di hotel. Makanya dari pada jauh-jauh, ya udah kita sempetin aja nginep di hotel dalam kota," tandasnya.

(kpl/hen/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING