Meski Sibuk Urus PARFI 56, Marcella Zalianty Tak Melupakan Anak

Rabu, 08 Maret 2017 16:15 Penulis: Ahmat Effendi
Meski Sibuk Urus PARFI 56, Marcella Zalianty Tak Melupakan Anak Marcella Zalianty ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sejak tahun 2016 lalu, artis cantik Marcella Zalianty menjabat sebagai Ketua Umum PARFI 56. Di sisi lain ia masih harus menjalani aktivitas sebagai ibu rumah tangga dengan dua anak. Lantas bagaimana ia membagi waktu antara keluarga terutama anak dan PARFI?

"Saat ada rapat, biasanya saya antar Anak dulu sekolah, baru rapat," ujar Marcella Zalianty di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Minggu (5/3).

Meski memiliki banyak aktivitas, Marcella Zalianty tetap memandang penting pendidikan untuk anak. Setelah menikah dengan Ananda Mikola pada tahun 2010 silam, Marcella mendapatkan dua orang anak yaitu Kana Mahatma Soeprapto dan Aryton Magali Sastra Soeprapto.

Marcella Zalianty mencoba untuk bisa seimbang antara keluarga dan pekerjaan. ©KapanLagi.com/Mathias PurwantoMarcella Zalianty mencoba untuk bisa seimbang antara keluarga dan pekerjaan. ©KapanLagi.com/Mathias Purwanto

"Kadang-kadang ya anak-anak ya. Tapi alhamdulillah saya masih bisa seimbang ya. Jadi dalam seminggu pasti ada beberapa yang kosong," ujarnya.

Meski mencoba membagi waktu dengan sebaik-baiknya, ada kalanya Marcella merasa kesulitan. Tak jarang ia kehilangan waktu untuk diri sendiri dan keluarga. Meski demikian Marcella tetap berusaha profesional.

"Biasanya saya memang bawa anak-anak kerja. Kadang-kadang ke kantor juga ikut. Tapi kadang-kadang mereka capek, akhirnya mereka sakit. Karena kecapean. Saya liat dulu kalo memang tempatnya kondusif dan enak pasti saya ajak," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING