SELEBRITI

Meski Sudah Remaja, Okie Agustina Masih Kawal Kiesha Alvaro

Kamis, 13 September 2018 19:15 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Okie Agustina © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tak dipungkiri Okie Agustina makin ketat mengawasi buah hatinya, terutama anak pertamanya. Ya, apalagi kini Kiesha Alvaro telah menginjak usia remaja. Bukannya membebaskan, ia malah membatasi.

Hal tersebut bukan tanpa alasan, ini dikarenakan karena Okie tidak ingin anaknya salah dalam pergaulan. Terlebih lagi melihat pergaulan masa kini yang begitu bebas apalagi di dunia sosial media.

"Kalau dibatasi iya pasti. Pergaulan anak sekarang kan tau sendiri ya. Baik di sosmed maupun kehidupan nyata agak takut. Makanya sekarang dia kalau kemana-mana pun masih dikawal. Kalau enggak sama aku sama neneknya. Jadi walaupun dia mau jalan sama temennya, boleh misalnya ke mal. Aku atau enggak mama nungguin di mal, dia muter-muter deh tuh sama temen-temennya. Enggak yang dilepas bener-bener," ungkap Okie Agustina saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (12/9).

1. Kiesha Awalnya Sebal Dilarang Pacaran

Tak hanya mengawal saat Kiesha berpergian saja, ia juga melarang sang anak untuk pacaran. Bagi Okie banyak yang harus diutamakan lebih dulu daripada pacaran, terutama masalah pendidikan.

"Takutnya nanti kalau istilahnya ada pacaran, terus galau, pelajaran keganggu, kerjaan keganggu, aduh enggak deh. Mendingan kamu fokus dulu dengan sekolah kamu sama aktifitas kamu sekarang. Daripada mikirin cewek malah keganggu semuanya," ungkap Okie.

Melihat hal tersebut, Kiesha pun merasa sebel awalnya. Namun akhirnya ia pun menyadari, karena demi kebaikannya sendiri.

"Dulunya agak sebal sih, tapi pas tau tujuannya ya udah," ucap Kiesha.

2. Okie Agustina Khawatir Ditanya Kapan Boleh Pacaran

"Udah ABG yang pasti udah harus lebih ekstra ngejaganya. Kalau dulu masih bisa yang gimana, sekarang harus benar-benar dijaga," ungkap Okie Agustina saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (12/9).

Bahkan Okie sendiri menyadari ada tantangan terberat. Ketika Keisha menanyakan kapan dirinya diperbolehkan pacaran. Namun sepertinya Okie belum mengijinkan Kiesha untuk pacaran dulu.

"Adalah saat dia nanya kapan boleh pacaran," ucap Okie.

3. Ingin Fokus Belajar

Okie ingin anaknya fokus untuk belajar dulu. Namun tak dipungkiri jika seorang remaja masih mengalami rasa suka terhadap seseorang.

"Kalau suka-sukaan pasti ada wajar lah namanya ABG kan, tapi dia jujur sih, 'bun aku lagi suka sama cewek nih' ya udah selama berteman sih gak ada masalah. Cuman kalau pacaran enggak, enggak ada pacar-pacaran," tandas wanita kelahiran Bogor ini.


REKOMENDASI
TRENDING