Sibuk Syuting Sinetron, Kiesha Alvaro Nggak Mudik Lebaran

Minggu, 27 Mei 2018 11:15 Penulis: Wulan Noviarina
Sibuk Syuting Sinetron, Kiesha Alvaro Nggak Mudik Lebaran Kiesha Alvaro ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tak terasa, bulan Ramadan sudah memasuki hari ke-11 dan Hari Raya Idul Fitri pun semakin mendekat. Biasanya, pada momen ini banyak orang yang sudah punya rencana spesifik, tetapi tidak demikian dengan Kiesha Alvaro.

Putra sulung Okie Agustina dan Pasha Ungu ini mengaku hanya punya sedikit acara di momen Lebaran nanti. Selebihnya, ia tetap menjalankan aktivitasnya seperti biasa dan lebih banyak bekerja.

"Yang udah pasti ada THR, terus makanan yang pasti.Paling ngumpul-ngumpul aja. Kan keluarga ada banyak jadi dari ke tempat ini ke tempat itu jadi pindah-pindah dalam sehari bisa 4 kali lebih," ungkapnya.

Kiesha Alvaro tak pulang mudik ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoKiesha Alvaro tak pulang mudik ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kiesha pun memastikan bahwa tahun ini ia dan keluarganya tidak pulang mudik. Ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan oleh Kiesha, sehingga ia memilih untuk tetap berada di Jakarta.
 
"Mudik gak bisa karena harus tetap syuting. Nggak ada libur syuting terus kalo libur ntar nggak tayang (sinetronnya)," tukasnya.

Berbeda dengan Pasha yang aktif di dunia tarik suara, Kiesha lebih banyak bermain sinetron. Sudah cukup lama Kiesha bermain sinetron lewat berbagai judul yang berbeda dan beberapa di antaranya kejar tayang.

 

(kpl/far/phi)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING