Soal Kedekatan Dengan Grace Nabila, Kiesha Alvaro: Sahabat Aja, Bukan Pacaran

Minggu, 27 Mei 2018 10:15 Penulis: Wulan Noviarina
Soal Kedekatan Dengan Grace Nabila, Kiesha Alvaro: Sahabat Aja, Bukan Pacaran Kiesha Alvaro ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar kedekatan Kiesha Alvaro dengan Grace Nabila sudah berhembus sejak beberapa waktu lalu. Namun anak pertama Pasha Ungu dan Okie Agustina ini membantah jika dirinya punya hubungan spesial dengan lawan mainnya di sinetron tersebut.

Meski tak membantah bahwa Grace memberikan kado ketika ia ulang tahun beberapa hari lalu. Akan tetapi Kiesha menegaskan bahwa hubungannya dengan Grace hanya sebatas teman saja, tidak lebih.

"Iya. Kado yang kemarin ini (ultah). Pokoknya perlengkapan sehari-hari lah," ungkap Kiesha ketika ditemui di kawasan Darmawangsa Square, Jumat, (25/5/2018).

Kiesha Alvaro ketika rayakan ulang tahun ke-14 ©instagramKiesha Alvaro ketika rayakan ulang tahun ke-14 ©instagram


"Grace itu temen syuting. Jadi ketemu di lokasi syuting. Lumayan deket. Ya kayak sahabat saja. Maksudnya bukan kayak pacaran," lanjut Kiesha.

Sampai detik ini, baik Kiesha maupun Grace sama-sama belum menyatakan cinta. Kiesha sendiri mengaku masih ingin fokus kerja dan sekolah, tidak memikirkan soal pacaran.

Keisha pun menganggap Grace sebagai teman biasa saja, bukan sosok yang memberinya semangat kerja. Ia lebih semangat syuting karena dukungan dari teman-teman di lokasi dan teman sekolah.

"Yang bikin semangat banyak. Teman-teman asyik. Bunda juga. Pokoknya karena dukungan mereka semua aku jadi semangat lagi," pungkas Keisha.

(kpl/far/phi)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING