Okie Agustina Buka Bersama Pasha Untuk Rayakan Ultah Kiesha

Senin, 21 Mei 2018 13:45 Penulis: Rahmi Safitri
Okie Agustina Buka Bersama Pasha Untuk Rayakan Ultah Kiesha Okie dan Pasha © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Menjadi orangtua memang harus selalu bisa memberikan contoh yang baik bagi anak-anak, termasuk di bulan Ramadan. Itu pula yang dilakukan oleh Okie Agustina. Istri dari pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo itu adalah seorang ibu dari empat anak, yang salah satunya sudah beranjak remaja.

Menurut Okie anak-anaknya sudah lancar dalam berpuasa walau kadang masih suka mengeluh lapar atau susah dibangunkan saat sahur. Walau begitu, Okie tetap sabar dalam menjelaskan arti Ramadan serta memasak menu sahur dan buka untuk keluarganya.

"Mereka kaya Upin Ipin makannya ayam goreng. Kalau buka beda-beda sih ya. Ada yang minta bihun goreng, ayam goreng. Tapi memang yang penting ada ayak goreng. Nggak ribet mereka. Ramadan bulan penuh berkah. Mereka nanya puasa buat apa, aku jawab ya biar berbuat baik, nambah pahala, nahan emosi, nggak boleh berantem. Terus salatnya juga harus ditepatin," kata Okie saat ditemui di Basura City, Jakarta Selatan, Sabtu (19/5).

Okie beri reward anak-anaknya © KapanLagi.com®Okie beri reward anak-anaknya © KapanLagi.com®

Semua anak-anak Okie sudah full puasanya. Dia pun janji akan memberikan reward yang biasanya dalam bentuk mainan. Sedangkan sang suami yang seorang atlet ternyata punya jadwal latihan malam hari sehingga masih sempat ikut buka bersama keluarga. Okie baru memberikan perhatian ekstra kepada putra pertamanya, Kiesha, yang saat ini sibuk syuting. Selain itu Kiesha yang sudah 14 tahun juga mulai suka lawan jenis sehingga Okie sering memberikan pengertian.

"Kalau aku selalu bilang (ke Kiesha) sebisa mungkin kalau sahur makan porsinya ditambahin, minum vitamin. Kadang dia bilang juga nggak kuat, tapi aku selalu bilang kalo kamu bisa. Anak sekarang beda ya. 14 tahun nontonnya sinetron. Udah mulai suka-sukaan. Boleh lah, suka mah wajar . ABG cinta monyet gpp. Tapi jangan pacaran dulu. Cuma itu nanya, 'Aku boleh pacaran umur berapa?', hahaha. Ya aku sih lucu aja. Sempet nanya Pasha," cerita Okie.

Tanggal 20 Mei lalu, Kiesha genap 14 tahun. Ulang tahunnya pun dirayakan bersama dengan orangtuanya, termasuk Pasha. "Besok (Minggu, 20 Mei) mau buka bersama bareng karna Keisha kan ulang tahun. Tapi Keisha belum tahu papahnya mau datang," pungkas Okie.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING