Sibuk Berdakwah, Ustadz Maulana Sedih Jauh Dari Keluarga

Senin, 21 Mei 2018 09:28 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Sibuk Berdakwah, Ustadz Maulana Sedih Jauh Dari Keluarga Ustadz Maulana (credit : kapanlagi.com)

Kapanlagi.com - Bulan ramadan kerap kali identik dengan momen berkumpul bersama keluarga. Mulai dari beribadah hingga bersantap sahur bersama. Namun lain halnya dengan yang dialami oleh Ustadz Maulana.

Ustadz yang dikenal berkat jargon jamaahnya ini bercerita tentang ramadannya kali ini. Jika orang lain berkumpul bersama keluarganya di bulan suci ramadan ini, ia justru jauh dari keluarganya. Dimana diketahui bahwa anak dan istrinya tinggal di Makasar.

Ustadz Maulana (credit : kapanlagi.com)Ustadz Maulana (credit : kapanlagi.com)

Ustadz Maulana sendiri diketahui sibuk dengan acara keagamaannya di salah satu stasiun televisi ternama. Tayang setiap hari, ia makin sibuk di bulan puasa ini. Kegiatan yang cukup padat inilah yang mengharuskannya tinggal di Jakarta dan jauh dari keluarga.

"Persiapan tahun ini berbeda, karena berbarengan dengan ujian anak, saya juga sendiri di Jakarta, " ujar Ustadz Maulana ketika ditemui di kawasan Cijantung, Jumat (18/5). "Istri harus menemani anak ujian di Makassar. Mereka sedang ujian kenaikan kelas. Semuanya ada di Makassar," lanjutnya.

Tak dapat berkumpul bersama keluarga, Ustadz Maulana mengaku sedih. "Sebenarnya sedih tapi mau gimana lagi," katanya. Meskipun begitu, ia tetap bersyukur dengan kesibukannya berdakwah. Menurutnya, "Mungkin Allah mau saya deket denganNya dengan aktivitas berdakwah."

Bagaimana dengan kalian, KLovers? Adakah yang berpuasa jauh dari keluarga seperti Ustadz Maulana?

(kpl/apt/ren)


REKOMENDASI
TRENDING