Sibuk Syuting & Sekolah, Kiesha Alvaro Akui Banyak Batal Berpuasa

Sabtu, 26 Mei 2018 09:01 Penulis: Ferry Sanjaya
Sibuk Syuting & Sekolah, Kiesha Alvaro Akui Banyak Batal Berpuasa Kiesha Alvaro © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Banyak kegiatan yang dilakukan oleh Kiesha Alvaro, anak dari pasangan Pasha Ungu dan Okie Agustina. Selain sekolah, Kiesha Alvaro juga tetap menjalani rutinitas syuting stripping. Sayangnya, karena kesibukan begitu padat membuat Kiesha Alvaro tak berpuasa.

"Sayangnya tahun ini ada beberapa yang bolong karena syuting. Tapi bukan alasan, memang karena aku kebetulan kurang fit jadi mau nggak mau aku harus enggak puasa," kata Kiesha Alvaro di Darmawangsa Square, Jakarta Selatan, Jumat (25/5/2018).

Kiesha Alvaro mengatakan, tak berpuasa bukan karena faktor disengaja. Tetapi, karena syuting sinetron yang dijalani begitu berat, membuat dirinya harus tidak puasa. Ditambah lagi, selama syuting dia juga tidak mendapat waktu istirahat yang cukup.

Kiesha Alvaro © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaKiesha Alvaro © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

"Syutingnya lumayan berat karena setelah sekolah nggak ada istirahat langsung ke lokasi. Di lokasi juga syutingnya main bola. Di lokasi harus latihan, ada latihan freestyle, ada latihan kayak akrobatik gitu," katanya.

Namun, bukan setiap hari Kiesha Alvaro tidak puasa. Meski sangat sibuk, dia juga masih tetap menjalani puasa.

"Nggak semua (batal). Ada beberapa aja yang nggak puasa, tapi lebih banyak bolongnya, hahaha. Ya enggak usah disebutin lah, malu," kata pria 14 tahun itu.

Demi menjaga stamina saat berpuasa, Kiesha Alvaro mengaku banyak beristirahat. Hal ini sengaja dilakukan agar tetap menjalankan ibadah puasa.

"Yang pasti istirahat yang cukup, dan jangan capek-capek. Kalo aku caranya becanda selama 14 jam, akhirnya enggak terasa sudah buka aja," tandasnya.

(kpl/far/frs)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING