Meski Sukses Berkarir, Fedi Nuril Masih Ingin Lanjut Kuliah Lagi

Kamis, 28 Desember 2017 15:00 Penulis: Tyssa Madelina
Meski Sukses Berkarir, Fedi Nuril Masih Ingin Lanjut Kuliah Lagi Fedi Nuril © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Totalitas Fedi Nuril di dunia hiburan Tanah Air memang patut diacungi jempol. Pasalnya, aktor film AYAT AYAT CINTA 2 tersebut sudah membuktikan kemampuannya lewat berbagai film layar lebar yang sukses dibintanginya. Meskipun sudah menuai kesuksesan di dunia entertainment, namun Fedi Nuril masih memikirkan prioritas lainnya dalam pendidikan.

Menjadi lulusan Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia tak lantas membuat Fedi berpuas diri. Saat ini, ia tengah menunggu waktu yang tepat untuk melanjutkan sekolah lagi. Tak lagi di bidang Ekonomi, Fedi justru ingin mendalami dunia musik.

"Iya mau sekolah, kuliah lagi. Tapi tunggu finansial dan waktu yang cukup untuk bener-bener enggak kerja dulu dan fokus fokus. Kalau ambil apa, lebih ke musik sih jurusannya," ungkap Fedi Nuril saat ditemui di CGV Bekasi Cyber Park, Selasa (26/12/2107).

Fedi Nuril ingin mendalami pendidikan di bidang musik. © KapanLagi.com/Budy SantosoFedi Nuril ingin mendalami pendidikan di bidang musik. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Tak bisa dipungkiri, Fedi Nuril memang identik dengan dunia musik yang pernah membesarkan namanya. Ia sendiri sempat tergabung dalam band Garasi dan menguasai instrumen gitar. Namun eksistensi Garasi tak bertahan lama hingga akhirnya Fedi memutuskan untuk terjun ke dunia akting.

Keputusan Fedi untuk lebih dalam mengenal dunia musik mendapat dukungan penuh dari sang istri, Calysta Vanny Widyasasti. Fedi menilai, kemajuan karir dan cita-citanya tak lepas dari dukungan orang terdekatnya selama ini. Lantas, apa ya rencana Fedi di tahun baru dengan keluarga, mengingat satu tahun belakangan dirinya disibukkan dengan syuting dan promo film?

"Kalau aku sih alhamdulillah sekeluarga prinsipnya paling males liburan pada saat orang masih musim liburan karena itu pasti rame dan macet di mana-mana. Jadi ya mungkin karena aku bukan pekerjaan kantoran, bisa liburan kalau memang ada waktu kosong yang enggak musim liburan, itu lebih enak sih. Di saat orang kerja, baru kami liburan. Begitu sebaliknya," pungkasnya.

(kpl/far/tmd)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING