Roadshow ke Luar Kota, Fedi Nuril Kerap Ajak Istri dan Anak

Rabu, 27 Desember 2017 12:40 Penulis: Tyssa Madelina
Roadshow ke Luar Kota, Fedi Nuril Kerap Ajak Istri dan Anak Fedi Nuril dan Keluarga © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Semenjak film AYAT AYAT CINTA 2 tayang di layar lebar dan booming dalam hitungan hari, otomatis kesibukan para pemainnya tak berhenti sampai disitu. Mereka masih harus menggelar berbagai acara roadshow dan gala premiere di beberapa kota besar di Indonesia. Namun bagi Fedi Nuril, semua hal tersebut tentu tak menjadi masalah. Pasalnya, ia kerap memboyong istri dan anaknya kemanapun ia pergi.

Mengajak serta sang istri, Vanny Widyasasti dan buah hatinya, Hasan Fadilah Nuril tak membuat Fedi merasa khawatir. Menurut penuturan Fedi, buah hatinya tersebut justru suka jalan-jalan ke luar kota bahkan luar pulau. Baru-baru ini saja Fedi mengajak keduanya tur ke Yogya, Solo dan Makassar.

"Kalau aku perhatiin anakku suka jalan-jalan. Memang kalau di bus, pesawat kelamaan dia memang bosen ya cuma aku lihat dia anak yang kuat dan enggak gampang sakit. Lagipula kami kan nggak pakai babysitter dan kami juga nggak tega nitipin ke eyang-eyangnya jadi supaya kedekatan terjaga ya aku ajak," jelas Fedi Nuril saat ditemui di CGV Bekasi Cyber Park, Selasa (26/12/2107).

Menurut Fedi, Hasan adalah anak yang kuat dan tidak mudah sakit. © KapanLagi.com/Budy SantosoMenurut Fedi, Hasan adalah anak yang kuat dan tidak mudah sakit. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Namun tentu saja, ada pertimbangan lain yang membuat Fedi tak bisa sembarangan mengajak istri dan anaknya. Beberapa faktor seperti durasi perjalanan sampai kenyamanan dipikirkan masak-masak oleh pria berusia 35 tahun ini. Dengan pertimbangan itu pula, di beberapa kesempatan ia tak mengajak istri dan anaknya.

"Kaya kemarin yang terjadi di Cirebon sama Bandung, itu kan naik bus, dari Jakarta sampai ke Cirebon 6 jam. Kita memang selalu lihat situasi kalau seperti itu mending enggak usah ikut, terlalu lama di jalan bisa bosen kan. Abis dari Cirebon malamnya langsung ke Bandung naik kereta," tambahnya.

Oleh karena itulah, Fedi tak keberatan saat harus roadshow ke luar provinsi atau ke luar pulau, pasalnya dengan transportasi jalur udara, perjalanan tidak akan menempuh waktu yang lama. "Kalau naik pesawat, kaya Jakarta ke Yogya cuma sejam itu nggak berat. Jadi sistem transportasi jadi pertimbangan sih kalau terlalu rumit dan banyak ganti kendaraan ya itu dipertimbangkan," pungkasnya.

(kpl/far/tmd)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING