Dituntut Beradegan Mesra di Film, Fedi Nuril Buat Perjanjian Dengan Istri

Rabu, 27 Desember 2017 10:30 Penulis: Tyssa Madelina
Dituntut Beradegan Mesra di Film, Fedi Nuril Buat Perjanjian Dengan Istri Fedi Nuril dan Keluarga © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Seorang aktor yang profesional harus siap mengorbankan waktu, tenaga dan pikirannya untuk memainkan perannya dengan baik. Belum lagi untuk menjiwai sebuah peran, terkadang mereka juga harus siap memerankan adegan-adegan tertentu. Hal inilah yang tengah dialami oleh Fedi Nuril.

Aktor berusia 35 tahun ini mulai dikenal luas sejak membintangi beberapa film layar lebar Indonesia, seperti APA ARTINYA CINTA?, GARASI, AYAT AYAT CINTA hingga sekuelnya AYAT AYAT CINTA 2. Kerap membintangi film dengan genre drama romantis dan dituntut untuk beradegan mesra dengan lawan mainnya, membuat Fedi harus melakukan perjanjian terlebih dahulu dengan sang istri. Wah, seperti apa isi perjanjiannya?

"Sebenarnya untuk genre film yang ditawarin ke aku ya, aku memang uda perjanjian sama istri, tidak ada ciuman bibir, karena jangankan sama suami istri, masyarakat Indonesia juga enggak suka kali," ungkap Fedi Nuril saat ditemui di CGV Bekasi Cyber Park, Selasa (26/12/2107).

Sebagai seorang suami yang baik, Fedi pun menjaga perasaan istrinya saat harus berperan dalam film.  © KapanLagi.com/Agus ApriyantoSebagai seorang suami yang baik, Fedi pun menjaga perasaan istrinya saat harus berperan dalam film. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Menjalin pernikahan dengan wanita bernama Vanny Widyasasti sejak Januari 2016 lalu, membuat Fedi harus ekstra hati-hati menjaga perasaan istrinya. Oleh karenanya, ada batasan-batasan yang menurut sang istri masih bisa dimaklumi dalam beradegan di sebuah film.

"Adegan mesra yang masuk akal seperti suami-istri ada gandengan, pelukan, itu masih enggak apa-apa, perjanjian emang begitu yang penting enggak ada ciuman bibir dan enggak mungkin juga," tambahnya.

Fedi pun bersyukur karena saat proses syuting AYAT AYAT CINTA 2 hingga film tersebut ditayangkan, ia tak melanggar perjanjiannya dengan sang istri. Terbukti, Fedi masih bisa menjiwai perannya sebagai sosok suami tanpa harus terlibat kontak fisik secara berlebihan dengan lawan mainnya. "AAC2 masih aman, nggak ada hal-hal seperti itu," pungkasnya.

(kpl/far/tmd)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING