Sibuk Kerja Saat Tahun Baru, Dewi Sandra Justru Merasa Beruntung

Rabu, 27 Desember 2017 13:30 Penulis: Tyssa Madelina
Sibuk Kerja Saat Tahun Baru, Dewi Sandra Justru Merasa Beruntung Dewi Sandra © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Menjelang akhir tahun, film sekuel AYAT AYAT CINTA 2 kembali menyapa kerinduan para penggemar di bioskop Tanah Air. Meski telah selesai menjalani proses syuting, aktris cantik Dewi Sandra tak lantas bisa berleha-leha. Pasalnya, kini ia justru tengah disibukkan dengan promo film terbarunya tersebut.

"Sebenarnya ini komitmen aja karena filmnya keluar akhir tahun dan aku punya tanggung jawab. Aku sudah bilang iya, masa tengah-tengah harus back off. itu kurang tepat rasanya," jelas Dewi Sandra saat ditemui CGV Bekasi Cyber Park, Selasa (26/12/2017).

Menjalani kesibukkan saat kebanyakan orang tengah berlibur justru membawa keuntungan tersendiri bagi Dewi. Menurutnya, ia malah kesusahan menemukan tempat wisata yang sesuai ketika libur panjang seperti saat ini. Oleh karenanya, Dewi cenderung memilih pergi berlibur saat weekday.

Dewi Sandra justru kesulitan kala harus menghabiskan liburannya bertepatan dengan tanggal merah. © KapanLagi.com/Budy SantosoDewi Sandra justru kesulitan kala harus menghabiskan liburannya bertepatan dengan tanggal merah. © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Lagi-lagi seperti yang Fedi (Fedi Nuril) bilang lebih enak kita liburan ketika orang lain kerja. Kita nggak rasain yang namanya macet, nggak rasain susah dapat spot yang rame," tambahnya.

Pun begitu, Dewi tetap merasa bersyukur karena di tahun 2017 ini dirinya bisa menjadi bagian dalam film besar seperti AYAT AYAT CINTA 2. Jarang terlihat di layar kaca, nyatanya Dewi tak sembarangan dalam memilih peran yang sesuai yang diinginkannya.

"Aku adalah orang yang harus jatuh cinta banget sama skenarionya, sama tokoh yang akan dimainkan. Kalau nggak mending aku libur. Makanya aku sempat libur dua tahun kalau nggak salah," pungkasnya.

(kpl/far/tmd)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING