Meski Viral, Dion Wiyoko Tak Tahu Lucunya 'Om Telolet Om'

Rabu, 21 Desember 2016 17:15 Penulis: Natanael Sepaya
Meski Viral, Dion Wiyoko Tak Tahu Lucunya 'Om Telolet Om' Dion Wiyoko © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa hari ini kata 'Om Telolet Om' mendadak jadi viral di banyak jejaring sosial. Tak hanya Indonesia saja sebagai negara di mana istilah itu berasal, musisi internasional sampai ikut berpartisipasi menjadikannya trending topic worldwide.

Namun kehebohan ini ditanggapi dengan kernyitan dahi oleh aktor Dion Wiyoko. Ia mengaku bingung bagaimana 'Om Telolet Om' jadi viral saat ini padahal sudah ada sejak lama.

"Awalnya gue mikir itu apaan sih. Setelah tahu, itu kan udah ada dari zaman dulu pas dengar suara klakson. Indonesia emang luar biasa gitu doang jadi viral," komentar Dion ditemui dalam press junket THE LAST BARONGSAI di kawasan Cikajang, Kebayoran Baru, Rabu (21/12).

Soal tren 'Om Telolet Om', Dion Wiyoko: Gue nggak ketawa © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSoal tren 'Om Telolet Om', Dion Wiyoko: Gue nggak ketawa © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Pria yang dikabarkan bakal melepas masa lajang tahun depan ini sama sekali tidak bangga 'Om Telolet Om' menjadi viral. Namun hal sebaliknya terjadi kalau film barunya yang menyorot permainan Barongsai diapresiasi.

"Nggak menarik. Gue nggak ketawa. Kalau 'Om nonton THE LAST BARONGSAI Dong Om' jadi viral, baru gue bangga," imbuhnya.

Lebih lanjut, Dion melihat ini upaya Indonesia menggeser fenomena Pen Pineapple Apple Pen yang juga viral beberapa waktu lalu. "Mungkin ini mau bikin penerus PPAP. Nggak mau kalah," pungkasnya.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

REKOMENDASI
TRENDING