SELEBRITI

Mikhayla Nangis Baca Komentar Netizen, Nia Ramadhani: Mereka Gak Mikir Kalo Ngomong

Selasa, 13 Oktober 2020 20:31

Nia Ramadhani dan Mikhayla ©youtube.com/Trans TV Official

Kapanlagi.com - Terlahir menjadi anak selebritis, pastinya akan banyak mendapat sorotan dari publik. Tingkah laku dan gerak-gerik mereka pun selalu diawasi dan diperhatikan oleh banyak orang. Bahkan, ada pula dari anak-anak ini yang harus menerima komentar jahat dari netizen. Seperti yang terjadi kepada Mikhayla Zalindra Bakrie

Anak pertama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ini beberapa kali mendapatkan komentar jahat dari netizen. Dan ketika membaca komentar tersebut, ia pun sedih sampai membuatnya menangis. 

1. Tak Izinkan Buat Instagram

Karena alasan ini pula, Nia Ramadhani sebagai ibu tak mengizinkan putrinya untuk membuat akun instagram di usianya yang masih kecil. Nia hanya tak ingin putrinya bersedih ketika membaca komentar-komentar jahat dari netizen. 

"Ini makanya mama gak pernah mau kamu tuh punya instagram. Karena orang-orang sangat, komentar-komentarnya itu kalo kamu bacain kadang-kadang mereka gak mikir, asal-asalan aja ngomong," ujar Nia Ramadhani dikutip dari program Nyonya Boss belum lama ini. 

2. Tak Izinkan Baca Komentar

Tak sekadar melarang membuat akun instagram, Nia Ramadhani bahkan meminta Mikhayla untuk berhenti membaca komentar-komentar instagram. 

"Jangan baca semua, mereka gak tahu kamu, mereka gak tahu kita," paparnya. 

Dan berkaca dari hal tersebut, Nia Ramadhani pun mengajarkan putrinya untuk selalu berpikir terlebih dahulu sebelum berbicara. 

"Itu sama kejadiannya kayak yang tadi. Pada saat kamu before you talk, you have to think," tukasnya.

3. Rasanya Cukup Berat

Tentu saja, apa yang dirasakan oleh Mikha dan Nia ini cukup berat. Mengingat perannya sebagai publik figur, tentu saja harus bisa memberikan teladan kepada publik. 

"Aku tahu ini berat untukmu, ini juga berat untuk mama. Tapi kalo misalkan ini terjadi kepadamu, artinya Allah tahu Mikhayla mampu nih jadi anaknya mama yang banyak menarik perhatian, jadinya Mikha harus berperilaku lebih baik, lebih repotlah daripada temen-temen Mikha," pungkasnya. 


REKOMENDASI
TRENDING