SELEBRITI

Nia Ramadhani Pernah Telat Bayar Gaji Karyawan di Rumah?

Sabtu, 10 Oktober 2020 17:04

Nia Ramadhani © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sejak menikah dengan putra konglomerat Aburizal Bakrie, Ardhie Bakrie, Nia Ramadhani memang dikenal dengan artis sosialita dan kerap disebut-sebut sebagai istri sultan.

Namun belakangan ini, nama Nia kembali disorot lantaran isu pembayaran gaji karyawan yang tidak dibayarkan selama 6 bulan. Hal ini diketahui ketika media sosial Nia dipenuhi dengan komentar netizen yang mengaku sebagai karyawan salah satu theme park di Sentul, Bogor, yang tak lain adalah milik dari keluarga Nia Ramadhani.

 

 

1. Nggak telat

Terkait hal tersebut, ternyata karyawan di rumah Nia juga mengungkapkan bahwa gaji yang didapat nggak pernah telat. Bahkan pingin naik gaji pun tinggal ngomong ke istri Ardi Bakrie.

"Oh nggak ada, sorri nggak ada, semuanya aman, pinginnya mau gaji per bulan tiga digit pun tinggal kembali ngomong", ucap karyawan Nia Ramadhani melalui kanal Youtube Trans TV Official.

2. Nggak Ada Hubungannya Sama Gue

Selain itu, Nia Ramadhani juga memberikan klarifikasi. Menurutnya persolan ini tidak termasuk urusan personalnya karena perusahaan yang dimaksud termasuk sebagai perusahaan yang terbuka bagi ublik.

"Karena perusahaan ini kan perusahaan publik, lagipula juga gak ada hubungannya sama gue. Gua gak ikutan di dalam bisnis keluarga," terang Nia.

(kpl/nda)


REKOMENDASI
TRENDING