SELEBRITI

Millen Cyrus Putus dan Nggak Tinggal Satu Atap Lagi dengan Pacar Bulenya: Udah Blacklist

Selasa, 27 Oktober 2020 10:30

Millen Cyrus © instagram.com/millencyrus

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Millen Cyrus kerap mengunggah kebersamaannya dengan seorang bule Rusia bernama Artur Kavunov di media sosial. Namun, akhir-akhir ini sosok yang diketahui merupakan personal trainer untuk Millen sudah tak lagi muncul di postingan keponakan Ashanty tersebut.

Saat bertemu dengan keluarga Anang Hermansyah yang sedang liburan ke Bali, Millen mengakui bahwa hubungan asmaranya dengan Artur sudah kandas. Padahal, sebelumnya Millen sudah sempat memperkenalkan Artur kepada keluarga.

1. Reaksi Ashanty

Mendengar kabar putusnya Millen, Ashanty justru memberikan reaksi yang nggak terduga. Pasalnya, mantan kekasih bule Millen bahkan sudah diperkenalkan melalui konten YouTube keluarga mereka.

"Udah masuk ke konten aku, putus sama dia," ujar Ashanty.

2. Alasan Putus

Lebih lanjut, Millen menjelaskan bahwa alasan putusnya berkaitan dengan ketidakcocokan di antara keduanya. Meski merasa mantan pacarnya bukan orang yang tepat, Millen tetap menjalin hubungan baik bahkan setelah putus.

"Bukan nggak baik, attitude-nya aja. Berteman baik aja, cuman ya nggak bagus aja orangnya. Berteman, soalnya kan nggak ada yang musuh," ungkap Millen.

3. Aurel Curiga

Penjelasan Millen tampaknya kurang meyakinkan bagi Aurel. Seperti diketahui, keduanya memang memiliki hubungan yang sangat dekat hingga bisa memahami satu sama lain tanpa harus diceritakan.

"Kamu malakin kali," celetuk Aurel yang membuat Millen tak bisa berkata-kata.

4. Kena Blacklist

Selama masih berpacaran, santer terdengar kabar bahwa Millen tinggal satu atap dengan bule Rusia tersebut. Namun, Millen mengungkapkan bahwa dirinya sudah tak lagi tinggal bersama sang mantan pacar yang sudah masuk ke dalam daftar hitam alias blacklist.

"Nggak, udah nggak. Udah blacklist!" pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING