SELEBRITI

Unggah Foto Bersama 'Teman Sehidup Semati', Naka Mantan Kekasih Millen Cyrus Punya Pacar Baru?

Selasa, 20 Oktober 2020 15:15

Naka Kandau © instagram.com/take_nakka

Kapanlagi.com - Selain sebagai keponakan Ashanty, Millen Cyrus juga terus menarik perhatian publik lewat berbagai pose hotnya di sosial media. Orang-orang di sekelilingnya pun jadi perhatian, salah satunya Naka, mantan kekasih Millen.

Ya, sosok Naka sempat jadi sorotan terutama saat menjalin asmara dengan Millen dulu. Pasalnya, gaya Naka tomboi abis. Kini, ia unggah foto bersama sosok yang ia sebut 'teman dekat'. Hal itu diketahui dari Instagramnya pada Selasa (20/10).

1. Teman Sehidup Semati

Naka mengunggah foto seorang perempuan berambut sebahu. Wanita itu tampak bahagia dengan senyum tersungging di bibirnya. Menurut Naka, ia akhirnya menemukan teman sehidup semati.

"We are crazy people. Akhirnya nemu teman sehidup semati yang satu irama," tulisnya seraya menambahkan emoticon hati.

2. Abash Berkomentar

Unggahan itu seketika diserbu netizen, salah satunya Abash, kekasih Lucinta Luna. Ia menuliskan "Happy for you both."

Komentar itu lantas dibalas oleh Naka. "Thank you kakak kesayangan," tulis wanita berambut cepak ini.

3. Pasangan Serasi

Tak sedikit netizen yang turut mengungkap bahagia di kolom komentar. Mereka turut senang dan mendoakan. Ada juga yang menyebut keduanya adalah pasangan yang serasi.

Masih bisa diingat, pada 2017 silam, hubungan Naka dan Millen diketahui publik. Ada begitu banyak fans yang menilai jika penampilan Naka dan Millen benar-benar terbalik. Seperti yang kita tahu, Naka memang tomboy sedangkan Millen begitu feminin.

4. Millen Dekat dengan Pria Bule

Sempat dibilang cuma settingan, Naka dan Millen pun berhasil membuktikan jika hubungan mereka benar-benar nyata dan tak dibuat-dibuat. Berbagai momen pun mereka tunjukkan, semuanya begitu mesra dan menggemaskan.

Hubungan itu lantas kandas, dan Naka pun sempat menghapus seluruh foto-foto di Instagramnya. Sementara itu, Millen juga baru beberapa bulan ini kedapatan dekat dengan seorang pria bule.

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING