Millen Sebut Aurel Hermansyah Punya Kelemahan, Ternyata...

Kamis, 02 Juni 2016 02:35 Penulis: Wulan Noviarina
Millen Sebut Aurel Hermansyah Punya Kelemahan, Ternyata... Millen ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Sepupu Aurel Hermansyah, Millendaru menyebut ada kelebihan dan kelemahan pada diri anak sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah tersebut. Bagi Millen, Aurel memiliki kelebihan berupa keramahan dan kebaikan hati.

Aurel adalah sosok yang tak memilih teman, juga tidak sombong kepada siapapun. Namun tetap ada sisi kurang dari diri gadis yang baru saja lulus ujian Paket C tersebut, apa itu?

"Aurel tuh make upnya harus pake shading, pipinya gendut. Make upnya tapi harus natural. Orang gak lihat secara langsung, looksnya natural aja," ujar Millen kala berkunjung ke kantor KapanLagi.com® belum lama ini.

Meski demikian, Millen mengaku jarang jadi make up artist Aurel. Selama ini, hanya sekali ia membetulkan make up cewek yang akrab disapa Loli itu.

Menurut Millen, pipi tembem Aurel adalah sebuah kelemahan ©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoMenurut Millen, pipi tembem Aurel adalah sebuah kelemahan ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


"Pernah sih make up-in dia. Waktu itu dia males gerak, dia minta aku bikinin alis. Dia tergantung mood, kalo males make up, alisan aja kayak gitu-gitu aja sih," kisahnya.

Suka dengan make up, isi tas Millen pun tak jauh-jauh dari kosmetik. Ketika tasnya dibongkar oleh tim KapanLagi.com®, isinya ada berbagai macam benda yang salah satunya adalah bedak.

"Mau tahu aku bawa apa aja? Yang paling utama HP dan charger, juga powerbank. Aku bawa sisir ya, ada kamera yang selalu nemenin aku. Ada dompet, ada hair spray, ada parfum biar harum-harum gimana gitu. Bawa bedak, yah yang tipis banget ya, nggak usah pake yang lain. Nggak pake lipbalm gitu ya. Udah itu aja," pungkasnya.

(kpl/ded/phi)

Reporter:

Dedi Rahmadi


REKOMENDASI
TRENDING