SELEBRITI

Millendaru Ditegur Nafa Urbach Gara-Gara Sebut Artis ZL, Ini Tanggapan Ashanty

Rabu, 31 Juli 2019 20:45 Penulis: Tyssa Madelina

Ashanty tanggapi teguran Nafa Urbach untuk Millendaru © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Millendaru baru-baru ini mendapat teguran keras dari artis senior Nafa Urbach terkait pengakuannya soal artis berinisial ZL. Dilansir dari channel Youtube MOP, keponakan Ashanty itu mengaku pernah menjalin hubungan dengan ZL meski hanya semalam.

Tak disangka ternyata ucapan Millendaru melukai perasaan Nafa Urbach. Ia sempat naik pitam bahkan menghubungi Ashanty karena hal ini. Lalu bagaimana tanggapan Ashanty?

"Karena Nafa teman ya, dia baik banget, dia sempat WA aku. Aku bilang aku minta maaf banget. Sebagai tantenya itu memang di luar kendali aku untuk ngerem," ujar Ashanty, saat ditemui di PN Tangerang, Rabu (31/7/2019).

1. Ashanty Beri Nasihat ke Millendaru

Tak berhenti sampai di situ, usai minta maaf ke Nafa Urbach, Ashanty langsung menghubungi keponakannya. Sebagai seorang tante yang baik, ia pun memberi Millendaru wejangan agar tak bersikap sembrono ke depannya.

"Millen-nya udah aku bilangin, jangan kayak gitu. Jangan mau diprovokasi orang, jangan mau dikerjain, kamu jaga diri baik-baik," ungkap Ashanty.

2. Bisa Dibawa ke Jalur Hukum

Lebih lanjut, menurut penuturan Ashanty, ucapan Millendaru yang kurang hati-hati bisa membawa masalah untuknya di kemudian hari. Tapi untung saja Nafa Urbach mau memaafkan dan melupakan hal itu.

"Aku bilang, kamu masih untung ini teman aku. Kalau enggak, Nafa bisa nggak terima dan melakukan hal yang lebih gitu. Aku cuma pesan itu doang," imbuhnya.

3. Sudah Bukan Pengawasan Ashanty

Terakhir, Ashanty kembali menegaskan kalau saat ini Millendaru sudah tidak berada di bawah pengawasannya lagi. Meski berstatus saudara namun ibu sambung Aurel Hermansyah itu mengaku tak ingin ikut campur urusan pribadi keponakannya.

"Ya untungnya Nafa ngerti sih. Dia bilang, dia ngerti posisi aku sekarang. Dia ngerti kalau Millen sudah tidak dalam pengawasanku," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING