SELEBRITI

Minta Foto Seksinya Dihapus, Five Vi Ingin Menginspirasi Banyak Orang Usai Berhijrah

Sabtu, 15 Agustus 2020 19:00

Five Vi © Instagram.com/five_vrachmawati

Kapanlagi.com - Semakin tahun telah banyak selebriti yang sudah memutuskan untuk berhijrah. Salah satunya adalah aktris cantik Fivey Rachmawati atau yang akrab disapa Five Vi.

Bersamaan dengan keputusannya untuk berhijrah, ia juga memilih untuk berhenti berkarir di dunia hiburan. Five Vi pun menceritakan kabar terbarunya saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (14/3/2020)

"Oktober kemarin aku baru ikut kajian. terus Desember kemarin baru berhijab. September kemarin aku meminta ke semua orang yg punya foto (seksi) aku dulu dihapus. Karena nggak mau dosa jariyah disitu. karena disitu sebenarnya disaranin teman udah lama sekali engga eksis," ucap Five Vi.

1. Ingin Jadi Inspirasi

Pada awalnya Five Vi mengaku sempat mengalami pergulatan hati saat memutuskan berhijrah, apalagi dulu sempat tersebar foto seksi dirinya. Kini ia memutuskan ingin memposting sesuatu yang menginspirasi banyak orang.

"Memang perempuan tidak boleh eksis itu jadi pergulatan hati ya. Aku sempat siarkan minta foto dihapus. Kalau posting (sekarang) aku ingin menginspirasi orang aja. Aku zaman dulu begitu sekarang bisa berubah, pengin istiqomah gak ada niatan lain. Tadinya gak berani ngapa-ngapain," ujarnya.

2. Sempat Terpuruk

Aktris berusia 40 tahun ini juga mengaku sempat terpuruk saat meninggalkan kegiatan yang biasa dilakukannya.

"Jadi dikurangin lah menjalani hidup kemarin lumayan, pas ditinggalkan ya sempat terpuruk. Ya pergolakan hati aku baru hijrah meninggalkan kegiatan aku, sempat nanya ke ustadz, 'tad yang aku tau adalah akting aku gak tau skill lain' gitu. Padahal aku kreatif dalam desain, jadi orang gak percaya sama aku," tuturnya.


REKOMENDASI
TRENDING