SELEBRITI

Mantap Hijrah, Five Vi Minta Fans Untuk Hapus Foto-Foto Dirinya Tanpa Hijab

Rabu, 13 Mei 2020 19:08

Five Vi / Credit: Instagram - five_vrachmawati

Kapanlagi.com - Dalam beberapa waktu terakhir ini, Five Vi mengejutkan publik dengan tampilan barunya. Wanita yang dulu lekat dengan imej seksi itu sekarang telah memutuskan untuk hijrah tampil sangat tertutup, lengkap dengan balutan hijab.

Five Vi pun lantas menghapus semua foto dirinya tanpa hijab di akun Instagram. Tak cuma sampai situ saja, bintang film TEROWONGAN CASABLANCA ini juga mengajukan sebuah permohonan serius untuk para netizen dan juga fans-nya agar melakukan hal serupa.

"Bismillah. Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarokatuh. Buat teman-temanku tercinta, fansku, atau siapun yang memposting foto-foto dan video-videoku yang belum berhijab, saya mohon dengan sangat untuk menghapus foto-foto dan video-video tersebut. Paling tidak tolong di-archived (bagi yang sama-sama akhowat/cewek)," tulis Five Vi pada caption foto postingannya.

1. Five Vi Takut Berdosa

Usut punya usut, Five Vi baru menyadari jika dirinya akan berdosa jika masih ada fotonya tanpa balutan hijab yang tersebar di media sosial dan jadi konsumsi publik. Itulah alasan mengapa wanita bernama asli Fivey Rahmawati itu mengajukan permohonan di atas.

"Karena saya sudah hijrah dan saya baru tahu ilmunya, jika kita masih ngeshare hal yang diharamkan, maka akan mendapatkan dosa jariyah dan terus mengalir sampai mati. Nauzubillahiminzalik," sambungnya.

2. Tidak Ridho Jika Ada yang Posting Fotonya Tanpa Hijab

Tak sekedar mengubah penampilan, Five Vi dalam beberapa waktu terakhir ini juga terlihat mulai aktif mengikuti kegiatan yang bersifat keagamaan. Tentunya ini adalah Bulan Ramadan yang punya makna spesial bagi dirinya.

"Sekali lagi mohon dihapus ya? Karena Allah Subhannahuwwata Allah tidak ridho, saya pun tidak ridho. Semoga kita semua mendapatkan rahmat, hidayah dan ampunan di Bulan Ramadan dan pandemic ini dari Allah Jalla Jallalu, Aamiin Ya Robbal Allamiin," tutup Five Vi.


REKOMENDASI
TRENDING