SELEBRITI

Kondisi Ayah Kritis, Five Vi Tak Ingin Menyesal Seumur Hidup

Sabtu, 23 November 2019 18:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Five Vi / Credit: KapanLagi - Akbar Prabowo

Kapanlagi.com - Five Vi saat ini tengah dalam masa-masa berat dalam hidupnya. Seperti diketahui, mantan istri Iwan Setya Budiman itu jadi korban penipuan dari oknum tak bertanggung jawab yang sebelumnya menjanjikan akan merenovasi apartemennya. Setelah membayar DP sebesar Rp 60 juta, ternyata sang pelaku hilang tanpa kabar.

Tak berhenti sampai situ saja, ayah Five Vi saat ini juga sedang sakit keras di kampung halamannya, yakni Mojokerto. Wanita berusia 40 tahun itupun merasa begitu bersalah karena dirinya sendiri saat ini tengah sepi job dan keuangannya krisis.

"Iya pulang pergi. Saya usahakan sebulan sekali pulang ke Mojokerto karena kalau pulang tiap minggu biayanya juga besar. Sebenernya saya butuh pekerjaan, apalagi ada apartemen belum kelar, papa saya sakit. Sebenernya papa saya sudah mengizinkan syuting dulu baru pulang, sudah diiznkan tapi kakak saya suruh pulang karena takut kenapa-kenapa, karena saya takut dosa. Namanya juga orangtua," ungkap Five Vi ketika ditemui di Polres Jakarta Pusat, Senin (18/11).

1. Tak Mau Menyesal Seumur Hidup

Five Vi sejatinya dapat izin dari ayahnya untuk tetap lanjut syuting di Jakarta. Namun Five Vi sendiri tak bisa berhenti kepikiran kondisi ayahnya. Ia takut bakal menyesal seumur hidup jika tak sering-sering pulang kampung menjenguk ayahnya.

"Saya tanya manajer saya udah deal nih, dia bilang coba aja dulu, terus saya nangis padahal udah mau syuting malemnya. Saya takut sekali ada apa-apa nanti saya akan menyesal seumur hidup. Akhirnya ternyata begitu saya pulang Alhamdulillah papa saya makin lancar ngomongnya," sambung bintang film 13 CARA MEMANGGIL SETAN itu.

2. Kondisi Naik Turun di Usia 91 Tahun

Ayah Five Vi saat ini berusia 91 tahun. Di usianya itu, kondisi beliau kerap naik turun. Meski sempat membaik, kini kondisinya diceritakan memburuk lagi. Five Vi pun makin kepikiran.

"Sekarang dikabarin makin memburuk karena sudah tua ya, sudah 91 tahun dan konsumsi obat begitu keras, suaranya nggak begitu jelas lagi. Kalau video call tiap hari saya cuma bisa nangis sedih apa yang harus saya lakukan, saya pas lagi nggak ada job, terus harus bantu orangtua," sambung Five Vi.

Saat ini, wanita kelahiran Mojokerto itu berharap agar kasus penipuan yang dialaminya bisa segera kelar, sehingga masalahnya sedikit demi sedikit berkurang. "Apartemen juga nggak kelar-kelar, makanya saya berharap dia bisa ngasih berapa ke saya, ternyata nggak bisa karena udah ada tanda tangan dia akan ngirim barang, tapi ternyata sampai sekarang tidak ada," tutup Five Vi.


REKOMENDASI
TRENDING