SELEBRITI

Kronologi Penipuan yang Dialami Five Vi, Rugi Hingga Puluhan Juta Rupiah

Jum'at, 07 Desember 2018 23:22 Penulis: Guntur Merdekawan

Five Vi alami penipuan / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabarnya, artis seksi Five Vi membawa kabar kurang mengenakkan. Bintang film DRAKULA CINTA itu jadi korban penipuan dari oknum yang mengaku sebagai seorang kontraktor. Bersama kuasa hukumnya, Henry, Five Vi pun melaporkan yang bersangkutan ke pihak berwajib.

Kepada awak media, wanita berusia 39 tahun itu menceritakan kronologi penipuan yang dialaminya. Setelah dibayar di depan, sang kontraktor yang bernama Ahmad Farudin itu malah tidak melakukan pekerjaan sesuai perjanjian yang telah disepakati.

"Itu sebenarnya udah kejadian enam bulan yang lalu. Jadi saya mempunyai impian nih, punya pingin punya apartemen dengan desain saya, yang saya sudah saya idam-idamkan. Nah setelah saya bayar 27 Juli yang lalu, dia menjanjikan apartemen itu akan selesai dalam jangka waktu dua bulan, tetapi sampai 6 bulan belum selesai juga. Ya sebenarnya menyayangkan hal ini terjadi karena saya berusaha untuk berkomunikasi dia tapi dia susah untuk menghubungi. Dia SMS udah mulai nggak dibaca, telepon nggak diangkat," ujar Five Vi ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (7/12).

1. Tak Ada Itikad Baik

Sebelumnya, Five Vi sudah memberikan peringatan kepada Farudin, namun tak ada respon sama sekali. Walhasil, wanita kelahiran Mojokerto itu memutuskan untuk mengambil langkah tegas.

"Saya udah bingung nggak tau harus gimana, akhirnya saya minta bantuan Bang Henry (pengacara), itu pun sudah disomasi beberapa kali sepertinya tidak ada itikad baik. Sampai saya pulang dari perjalanan umroh, saya juga belum terpasang satupun furniture di apartemen saya," sambungnya.

2. Membuat Kebohongan

Farudin juga diceritakan sering membuat kebohongan untuk menutupi kebohongan lainnya. Tentunya hal itu semakin membuat Five Vi makin mantap untuk melaporkan yang bersangkutan ke pihak berwajib.

"Bahkan pernah tuh dia pernah memberikan surat palsu, surat keterangan dari pihak manajemen bahwa akan terpasang pintu dan kitchen. Setelah saya tanya kapan kitchennya akan dipasang, dia 'Oh iya bu tadi ada masalah sama supirnya, waktu menurunkan barang itu ada kerusakan atau apa', jadi dibikin suatu kebohongan demi kebohongan gitu supaya hanya untuk menyenangkan. Pas besoknya saya lihat, nggak ada apa-apa,

3. Kerugian Five Vi

Kerugian yang dialami Five Vi tidaklah sedikit karena kasus ini. Namun wanita bertubuh seksi ini sejatinya tak terlalu mempermasalahkan nominal uang, melainkan waktu yang telah terbuang sia-sia.

"Uangnya sih 66 juta dari totalnya itu 100 juta gitu. 66 juta itu juga saya beli bahan saya sendiri dan sebagainya. Jadi sebenarnya bukan nominal rugi, tapi waktu yang tidak bisa putar kembali karena saya pengen cepet-cepet tinggalin apartemen itu dan saya pengen keluarga saya datang silahturahmi ke saya banyak tempat," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING