Misteri Cincin Di Jari Manis Nikita Mirzani, Sinyal Pernikahan?

Jum'at, 30 Maret 2018 18:12 Penulis: Rezka Aulia
Misteri Cincin Di Jari Manis Nikita Mirzani, Sinyal Pernikahan? Apakah cincin di jari Nikita dan Dipo ini sinyal pernikahan mereka? © KapanLagi.com/Istimewa

Kapanlagi.com - Hubungan Nikita Mirzani-Dipo Latief nampaknya semakin mengarah ke jenjang yang lebih serius. Meskipun banyak pihak yang menyangsikan keseriusan Nikita pada hubungannya kali ini.

Karena selama ini Nikita memang dikenal publik identik dengan pemberitan sensasional. Terkait pandangan negatif sebagian masyarakat ini, Nikita Mirzani santai.

"Ah nggak masalah yang penting rezeki mengalir begitu deras. Jadi tidak masalah kalau dibilang apapun," kata Nikita Mirzani di Indonesia Fashion Week 2018, JCC Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (29/3/2018) malam.

Nikita dan Dipo saat menghadiri Indonesia Fashion Week. © KapanLagi.com/Akrom SukaryaNikita dan Dipo saat menghadiri Indonesia Fashion Week. © KapanLagi.com/Akrom Sukarya

Menurut Nikita, Dipo adalah sosok yang sangat mengerti dirinya. Ternyata Nikita-Dipo telah menjalin pertemanan selama tiga tahun sebelum menjalin kasih. Pertemanan yang mereka jalin ini membuat Nikita merasa lebih mengerti satu sama lain dan mempersiapkan Dipo sebagai sosok suami Nikita

"Kalau nggak siap, nggak ada saya dong," tutur Nikita Mirzani sembari mengangkat tangannya, memamerkan cincin yang ada di jemari kirinya.

Mendapatkan sinyal tersebut, awak media pun langsung membahas tentang cincin yang dipakainya. Namun, Nikita kembali mengelak. "Cincin yang mana? Banyak. Aku kan begini maksudnya, nggak iniin (pamerin) cincin," imbuh Nikita.

Cincin ini ternyata sudah lama tersemat di jari manis Nikita. Cincin bermodel tumpuk tiga ini juga dikenakan Dipo Latief. Kalau KLovers jeli, di sesi pemotretan mereka berdua Dipo sudah mengenakan cincin ini.

Sebagai wanita yang pernah menikah, ternyata Nikita masih merasa deg-degan ketika membahas tentang jenjang pernikahan dengan Dipo. "Sebenarnya lain orang lain rasanya sih, kalau dibilang deg-degan ya pasti deg-degan lah. Itu wajar," tukas Nikita Mirzani.

Reporter: Anton / Bintang.com

(kpl/bin/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING