SELEBRITI

Model Dewasa Avriellya Shaqila Ditangkap Bareng Vanessa Angel

Sabtu, 05 Januari 2019 22:50 Penulis: Ayu Srikhandi

Avriellya Shaqila - Vanessa Angel © istimewa

Kapanlagi.com - Vanessa Angel yang terjerat kasus prostitusi di Surabaya tak ditangkap sendirian. Awalnya, diungkapkan bintang FTV tersebut ditangkap bersama artis lain berinisial AF, tapi kemudian diketahui kalau inisial yang benar adalah AS.

Pihak kepolisian sudah memastikan siapa seleb yang ikut ditangkap karena prostitusi online bersama Vanessa Angel tersebut. Diketahui AS adalah Avriellya Shaqila.

"Iya," jawab AKBP Harissandi Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim singkat saat dimintai konfirmasi soal Avriellya Shaqila.

1. Model Hot

Avriellya Shaqila sendiri memang dikenal sebagai model dewasa yang kerap berpose hot. Lewat Instagramnya, ia kerap memamerkan foto-foto dirinya dengan pose-pose menantang.

Model ini ditangkap bersama Vanessa Angel di Surabaya karena kasus prostitusi online. Keduanya saat ini masih berada di Polda Jatim untuk pemeriksaan lebih lanjut.

2. Tarif Rp 80 Juta

Isu prostitusi artis terus merebak. Terlebih lagi, menurut Merdeka.com, hari ini (5/1) polisi menangkap 2 orang artis yang diduga terlibat. Salah satunya adalah Vanessa Angel.

Dilansir dari Merdeka.com, keduanya diringkus bersama sejumlah orang di salah satu hotel di Surabaya. Menurut Wadir Reskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara, salah satu artis ini memiliki tarif hingga mencapai 80 juta.

"Tarifnya yang satu Rp 80 juta, satunya Rp 25 juta. Kami melakukan penyelidikan selama satu bulan," tukasnya.

Lebih lanjut, pihak kepolisian tidak memberikan statement pasti terkait nama artis yang terlibat. Keduanya berinisial VA dan AF, inisial VA adalah Vanessa Angel sedangkan untuk AF diketahui inisial yang benar adalah AS yang ternyata adalah Avriellya Shaqila.


REKOMENDASI
TRENDING