SELEBRITI

Vanessa Angel Dipastikan Artis yang Tertangkap Kasus Prostitusi

Sabtu, 05 Januari 2019 19:30 Penulis: Ayu Srikhandi

Vanessa Angel © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Artis berinisial VA ditangkap karena kasus prostitusi di Surabaya hari ini, Sabtu (5/1/2019). Pihak kepolisian pun memberikan konfirmasi jika artis yang tertangkap adalah Vanessa Angel.

"Iya Vanessa Angel," jelas Frans Barung, Kabid Humas Polda Jatim saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Sayangnya, pihak kepolisian belum memberikan detail lain mengenai kasus penangkapan Vanessa Angel. Hanya diketahui kalau sang bintang FTV ditangkap di Surabaya, tapi untuk di hotel mana belum diungkapkan. Vanessa Angel sendiri memang diketahui berada di Surabaya, ia megupdate Instagram Story dan menunjukkan keberadaannya di Kota Pahlawan tersebut.

1. Vanessa Angel Dipastikan Artis Prostitusi

Pihak kepolisian sudah memastikan kalau Vanessa Angel memang artis yang ditangkap karena kasus prostitusi.

"Itu (statement) Vanessa Angel yang ditangkap prostitusi itu bukan dari saya, tapi dari Wadir Krimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara. Tulis saja itu," tandas Frans Barung.

"Sudah pasti, itu sudah pasti (Vanessa), karena semua bikin kasus ini kok," jelas pihak berwajib.

2. Tarif Rp 80 Juta

Isu prostitusi artis terus merebak. Terlebih lagi, menurut Merdeka.com, hari ini (5/1) polisi menangkap 2 orang artis yang diduga terlibat. Salah satunya adalah Vanessa Angel.

Dilansir dari Merdeka.com, keduanya diringkus bersama sejumlah orang di salah satu hotel di Surabaya. Menurut Wadir Reskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara, kedua artis tersebut miliki tarif hingga mencapai 80 juta. "Tarifnya yang satu Rp 80 juta, satunya Rp 25 juta. Kami melakukan penyelidikan selama satu bulan," tukasnya.

Lebih lanjut, pihak kepolisian tidak memberikan statement pasti terkait nama artis yang terlibat. Keduanya berinisial VA dan AF, inisial VA adalah Vanessa Angel sedangkan untuk AF belum diketahui.


REKOMENDASI
TRENDING