SELEBRITI

Sudah Putus, Vanessa Angel dan Dwi Andhika Akur Foto Bareng

Jum'at, 21 Desember 2018 15:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Vanessa Angel dan Dwi Andhika © KapanLagi.com/Agus Apriyanto/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui jika kedua selebriti Dwi Andhika dan Vanessa Angel dulunya miliki hubungan asmara. Namun jalinan tersebut kandas di tengah jalan. Keduanya sepakat untuk mengakhiri.

Selang lama berlalu, kini keduanya telah miliki jalan sendiri. Bahkan Vanessa Angel juga telah miliki kekasih baru. Ya, setelah putus dengan seorang polisi, ia pun terlihat menggandeng pria baru.

Meski hubungan antara Vanessa dan Dwi Andhika berakhir, tak lantas membuatnya berjauhan begitu saja. Malahan, mereka tetap jalin hubungan baik.

1. Akur

Bahkan dalam foto yang diunggah oleh Vanessa, terlihat Andhika berfoto bersama. Tak hanya dengan Vanessa saja, namun juga pacar baru Vanessa. Dari foto ini mereka memperlihatkan jika mereka masih berteman hingga saat ini.

"Masa Lalu, Masa Depan, Masya Allah ~ #akur," tulis Vanessa Angel dalam caption.

Mereka pun perlihatkan kekompakan. Apalagi ketika ketiganya memasang ekspresi saling senyum. Meski mereka tak lagi bersama, namun komunikasi masih terjalin.

2. Soal Insta Story Kondom Dwi Andhika

Vanessa Angel bikin netizen heboh. Wanita yang dikenal sebagai aktris dan penyanyi ini tiba-tiba saja mengunggah sebuah Insta Story yang memuat alat kontrasepsi di dalamnya. Usut punya usut alat kontrasepsi tersebut adalah milik aktor Dwi Andhika.

Unggahan tersebut jelas mengejutkan. Pasalnya alat kontrasepsi tergolong sebagai benda yang amat pribadi. Tapi Vanessa justru menunjukkannya via Insta Story yang terbilang bisa ditonton oleh siapa saja.

Ditanya soal unggahannya tersebut Vanessa Angel menanggapi dengan santai. Tak ambil pusing ia menjelaskan runtutan cerita hingga Insta Story tersebut ia unggah. Diikuti dengan saran agar anak di bawah 21 tahun untuk tidak menonton Insta Storynya itu.

"Hahahaha itu emang benar-benar enggak sengaja. Jadi waktu di lokasi syuting, aku kan bawa peralatan. Parfum, terus kayak semprotan muka, make up dan segala macam. Pas gue lihat tasnya Dhika, 'Wadaw, kok isinya itu (kondom)?' Ya aku iseng aja. Kan aku emang selalu masukin apapun ke instastory kan, terus ya udah. Aku kan memang ngasih caption ke instastorynya itu kan 21+, jadi ya yang belum 21 harusnya jangan lihat gitu aja sih," jelas Vanessa Angel saat dijumpai di jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (18/12).

3. Dwi Andhika Malah Tertawa

Insta Story Vanessa soal kondom ini jelas diketahui oleh Dwi Andhika. Pada kesempatan ini pun Vanessa juga menceritakan kepada rekan media soal tanggapan Dwi Andhika tentang hal ini. Tak jauh beda dari dirinya, Dwi Andhika pun tak ambil pusing. Justru ia mengeluarkan tanggapan yang unik.

"Dia kan orang gila! Ketawa-ketawa aja dia hahaha katanya biar dia makin terkenal hahaha. Dia mah senang-senang aja, enggak ada malu-malu dia mah. Kan udah putus urat malunya! Hahaha dia mah happy-happy aja," terang Vanessa.

"Dia sih menanggapinya malah lebih kayak ke edukasi. Ya maksudnya, 'Gue enggak melakukan apa-apa, cuma naruh itu di kotak kecil". Terus sengaja aku instastory. Ternyata viral," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING