SELEBRITI

Dicap Sering Ganti Pacar, Vanessa Angel: Bodoh Amat, Sah-sah Aja!

Selasa, 18 Desember 2018 13:16 Penulis: Rezka Aulia

Vanessa masa bodoh dicap gonta-ganti pacar. (KapanLagi.com/Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Siapa tak kenal si cantik Vanessa Angel, wanita yang telah eksis di dunia hiburan sejak tahun 2000-an. Mulai dari sinetron, iklan, foto model, sampai presenter telah dijajal dara kelahiran 21 Desember ini.  Namun tak hanya karyanya yang menjadi bahan pemberitaan di masyarakat.

Rekam jejak percintaan Vanessa dengan sejumlah pria tak luput dari perhatian masyarakat. Vanessa memang tak pernah ragu membagikan kedekatannya dengan pasangan di media sosial. Namun sayang, ia malah dilabeli tukang gonta-ganti pacar di masyarakat.

"Bodoamat, kan aku cantik," ungkap Vanessa sambil bergurau saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (18/12).

1. Tak Merugikan Siapa Pun

"Jadi kalau gonta-ganti cowok, ya sah-sah aja dong. Kan belum nikah," lanjut Vanessa tentang label yang diberi masyarakat padanya.

Lebih lanjut Vanessa memiliki alasannya sendiri berlaku masa bodoh atas label playgirl dari masyarakat. Menurut Vanessa apa yang dilakukan selama ini tak pernah merugikan siapa pun.

"Misalnya kalau soal gonta-ganti pacar selama aku enggak merugikan orang lain dan enggak merebut pacar orang lain ya kenapa enggak. Toh aku juga mencari yang terbaik buat nantinya sampai di pelaminan," ungkap Vanessa.

 

2. Tak Mau Salah Pilih

Tak ingin salah pilih pendamping hidup membuat Vanessa lebih selektif terhadap pasangannya. Wanita 27 tahun ini ingin memastikan dirinya berlabuh di pelaminan dengan pria yang tepat.

"Masa aku harus stuck sama cowok itu itu aja kayaknya enggak mungkin. Jadi aku hanya menjalankan hidup aku aja dan aku happy, jadi ya why not, dan aku enggak merugikan orang lain juga," lanjut Vanessa.

3. Kali Ini Vanessa Serius?

Lebih lanjut Vanessa tak memungkiri bila kini dirinya telah dekat dengan seseorang. Seperti yang biasa ia bagikan di Instagram, kini ia tengah dengan pria ganteng bernama akun @bibliss_. Vanessa menggambarkan pasangannya sebagai sosok yang menyenangkan.

"Dia humoris dan dia pintar, jadi aku misalnya sama dia itu selalu seru," ungkap Vanessa.

Terlihat manis dan serasi di sosial media apakah Vanessa dan pasangan akan serius? "Harus yakin sih, karena dari sebelum-sebelumnya aku juga yakin kan, cuman memang belum jodoh ya mau diapain," pungkas Vanessa.

 

(kpl/aal/rna)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING