SELEBRITI

Momen Haru Krisdayanti Sungkem Pada Ibunda Usai Dilantik Anggota DPR

Rabu, 02 Oktober 2019 15:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Krisdayanti © Instagram/krisdayantilemos

Kapanlagi.com - Hari Selasa (1/10) kemarin, Krisdayanti resmi dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI periode 2019-2024 bersama 575 anggota dewan lainnya di Gedung DPR/MPR RI di Senayan. KD, begitu Ia akrab disapa, lolos pada Dapil Jawa Timur V dengan mengumpulkan 132.131 suara pada Pemilu 2019 lalu, mewakili Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Dalam proses pelantikan, adik dari Yuni Shara ini tampil memukau dengan kebaya merah dan makeup flawless sentuhan Bubah Alfian. Pada saat pelantikan, KD juga didampingi sang suami, Raul Lemos.

Usai pelantikan, KD lantas menemui sang ibunda. Wanita berusia 44 tahun ini membagikan momen mengharukan ketika dirinya sungkem pada sang ibunda, tanda minta izin untuk mengabdi pada negara.

1. Momen Haru KD Sungkem Pada Ibunda

KD masih terlihat mengenakan kebaya merahnya. Tak hanya sungkem, ibu dari Amora Lemos itu juga mencium tangan sang ibunda, yang lantas dibalas dengan sebuah kecupan manis di kening oleh wanita bernama Rachma Widadiningsih itu.

Momen haru itu juga turut disaksikan oleh sang buah hati, Amora. Tak lupa, KD memberikan kecupan manis bagi putrinya. Tak banyak kalimat yang diucap Krisdayanti. Dengan ekspresi penuh kebahagiaan, Krisdayanti mengucapkan kalimat 'kita berhasil' dalam bahasa Inggris sembari memeluk sang putri.

"We did it.... We did it...," ungkap Krisdayanti seperti dilansir dari Brilio.net.

2. Misi Krisdayanti Sebagai Anggota DPR

Krisdayanti menjadi satu dari 14 anggota DPR yang berasal dari kalangan selebriti. Bersama Mulan Jameela, Tommy Kurniawan dan Farhan, Krisdayanti menjadi wajah baru dalam DPR periode 2019-2024. Tak sedikit warganet yang masih meragukan kehadiran Krisdayanti sebagai anggota dewan. Meski begitu, Krisdayanti berupaya untuk menunjukkan kinerjanya.

"Kita harus melanjutkan tugas-tugas DPR RI di periode sebelumnya, dan kita fokus pada pengkajian UU dan mereformasi kelembagaan yang kita tahu bahwa kemarin kan mendapatkan citra yang kurang baik di periode sebelumnya," ujar Krisdayanti dikutip dari Antara.


REKOMENDASI
TRENDING