Mona Ratuliu Ingin Ciptakan Lingkungan Lestari

Sabtu, 23 April 2016 08:46 Penulis: Helmi Romadhon
Mona Ratuliu Ingin Ciptakan Lingkungan Lestari Mona Ratuliu © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Sebuah gerakan positif sedang disuarakan oleh Mona Ratuliu, Nola B3 dan Novita Angie. Ketiga selebritis ini mengkampanyekan #beliyangbaik, sebuah gerakan menciptakan lingkungan yang lestari demi masa depan yang cerah.

Sebagai salah satu selebritis, sudah jelas Mona sadar betul akan pentingnya menjaga lingkungan. Untuk itu, wanita kelahiran Jakarta ini akan menerapkannya di lingkungan keluarganya terlebih dahulu.  

"Kadang-kadang kita beli produk baru, kita lupa simpan di mana, udah kadaluwarasa. itu hal kecil berdampak terhadap lingkungan," ujar Mona di Lippo Kemang Village, Jakarta Selatan, Kamis (21/4).

Mona Ratuliu ikut mengampanyekan #beliyangbaik © KapanLagi.com®/Budy SantosoMona Ratuliu ikut mengampanyekan #beliyangbaik © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Makanya, Mona mulai teliti ketika akan membeli barang. Tidak lagi membeli barang yang tidak sesuai kebutuhan.

"Kita juga bisa cek hal-hal lainnya, memilih barang apa yang kita beli, harus mau repot sedikit, kalo jadi konsumen yang baik, bisa jadi baik bagi masa depan anak-anak kita," katanya.

Program yang digagas oleh Unilever, WWF dan Hypermart ini akan dimulai dari 21 April sampai 27 Mei 2016. Bahkan, program ini juga mengajak konsumen untuk melakukan aksi sosial dengan membeli produk Unilever maka secara otomatis konsumen ikut mendonasikan Rp. 1000.

(kpl/hen/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING