Wahana Bermain Anak di Mall Tak Bikin Pusing Mona Ratuliu

Minggu, 06 Desember 2015 06:10 Penulis: Ahmat Effendi
Wahana Bermain Anak di Mall Tak Bikin Pusing Mona Ratuliu Mona Ratuliu ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Sudah menjadi agenda rutin bagi Mona Ratuliu dan Indra Brasco setiap weekend jalan-jalan bersama keluarga. Tujuannya pun tidak harus ke luar kota. Di dalam kota pun bisa menjadi lokasi yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu.

Tidak sedikit orang menilai mengajak anak ke mall bukan pilihan yang tepat. Namun bagi pemeran Poppy dalam sinetron Lupus Milenia ini, mengajak anak-anak ke mall bisa menjadi alternatif liburan yang mengasyikkan. Sebab, kini banyak wahana bermain anak di dalam mall yang mendidik.

"Iya, bisa menjadi solusi seharusnya," ujar Mona Ratuliu di acara pembukaan Pinisi-Science and Edutainment Park, Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Mona Ratuliu menjadikan mall sebagai pilihan hangout keluarga. ©KapanLagi.com/Bambang E RosMona Ratuliu menjadikan mall sebagai pilihan hangout keluarga. ©KapanLagi.com/Bambang E Ros

"Seperti di sini ada wahana bermain, kelas seni budaya Nusantara, dan galeri sains yang memberikan peluang bagi anak-anak untuk melakukan aktivitas belajar, bermain, dan eksplorasi secara interaktif, menyenangkan, dan berkesan," sambungnya.

Dengan banyaknya wahana bermain anak di mall, Mona dan keluarga bisa melakukan berbagai aktivitas, mulai dari belanja, kuliner hingga rekreasi pengetahuan dalam satu tempat. Nge-mall pun jadi pilihan jika tak ada waktu panjang namun masih bisa mendapatkan momen yang menyenangkan.

"Buat aku weekend itu jadi penting banget. Kita bisa jalan-jalan sekalian belanja. Juga sekalian bermain dan beli. Ada mall nggak ada taman bermainnya itu bikin kita pusing," tandasnya.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING