Apa Kabar Irgy Ahmad Fahrezy Pemeran Lupus Sekarang?

Kamis, 30 Juli 2015 18:15 Penulis: Ahmat Effendi
Apa Kabar Irgy Ahmad Fahrezy Pemeran Lupus Sekarang? Irgy Ahmad Fahrezy ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Nama aktor Irgy Ahmad Fahrezy begitu booming di era 90-an, lewat peran Lupus dalam sinetron LUPUS MILLENIA yang ia bintangi. Gayanya kala itu dengan vespa yang ditunggangi merupakan favorit banyak remaja. Jauh dari sinetron yang tayang pada tahun 1999 itu, lantas seperti apa keadaan Irgy sekarang?

"(Kesibukan sekarang) Lebih banyak jadi MC sih. Selebihnya saya habiskan waktu sama keluarga. Ada kerjaan sendiri tapi baru mau mulai dibangun," ucap Irgy Ahmad Fahrezy ketika berkunjung ke Kantor Redaksi KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (28/07).

Dunia hiburan yang digeluti Irgy selama puluhan tahun ternyata jauh dari cita-citanya di masa lalu. Irgy awalnya ingin menjadi seorang dokter dan pilot. Bahkan ia pernah mengikuti tes untuk meraih cita-citanya tersebut.

"Dari SD saya cita-citanya jadi dokter. Sampai akhir SMA cita-cita jadi dokter tetap ada, padahal saya gak pinter-pinter banget, doyan main, anak bandel. Nggak tahu kenapa kalau ditanya cita-cita saya jawab cita-citanya dokter. Saya pernah sempat mau ambil sekolah pilot. Ayah saya support banget. Tapi daftar dua kali gagal," jelasnya.

Irgy Ahmad Fahrezy ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaIrgy Ahmad Fahrezy ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Setelah bertahun-tahun, image Lupus ternyata masih sangat melekat dalam diri Irgy. Padahal ia sendiri merasa pemeran Ryan Hidayat lah yang lebih berhasil membawakan karakter tersebut. 

"Masih banget. Kemarin ada yang ngundang untuk acara talkshow temanya Lupus. Tapi sampai sekarang saya sering diundang untuk acara talkshow sebagai Lupus. Saat itu saya nggak anggap saya berhasil, tapi secara tim berhasil," ujarnya. 

Dalam sinetron tersebut, Irgy membintanginya bersama Mona Ratuliu, Agnes Monica, Fahmi Bo, Fanny Fadila hingga Sarah Azhari. Karakter tersebut ternyata meninggalkan kesan kepada masyarakat luas sampai saat ini.

"Saya sempat mempertanyakan kenapa bisa memerankan Lupus, karena berbeda banget dengan karakter Lupus. Kata sutradara dan penulis katanya saya diterima karena ngocol dan jahil. Waktu itu Lupus kan pakai vespa dan itu berpengaruh besar. Saya pernah disambut sama 300 vespa di Magelang. Katanya mereka nonton Lupus karena si Lupus pakai Vespa. Dari Solo klub vespa konvoi ikutin kita," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING