Para Seleb Meriahkan Deklarasi Pemilu Berintegritas dan Damai

Senin, 09 Juni 2014 16:33 Penulis: Dewi Ratna
Para Seleb Meriahkan Deklarasi Pemilu Berintegritas dan Damai Dik Doank - Nola Be3 @ KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Masa kampanye pemilihan presiden sudah di depan mata. Agar momen tersebut berjalan aman dan damai, maka Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengadakan Deklarasi Pemilu Berintegritas dan Damai di Hotel Bidakara Jakarta, beberapa waktu yang lalu.

Deklarasi dihadiri Ketua Bawaslu, Ketua DKPP, Ketua KPU, kedua pasang calon presiden dan calon wakil presiden, masing-masing pendukung dan undangan. Selain itu sejumlah artis ikut menghangatkan acara dengan suara emasnya, seperti Dik Doank, Nola Be3, Christoper Abimanyu dan Judika.

Tak ketinggalan, aksi penari dengan tarian nusantara secara medley, semakin membuat suasana meriah. Penampilan Dik Doank bersama anak-anak Kandang Jurank Doank yang mengenakan berbagai macam busana daerah bernyanyi sambil menari menjadi pembuka acara ini.

Mereka siap untuk Pemilu 2014! @ KapanLagi.com®/Budy SantosoMereka siap untuk Pemilu 2014! @ KapanLagi.com®/Budy Santoso

Tak lama duo master of ceremony, Irgy Fahrezy dan Melanie Putria memimpin jalannya acara. Mulai kata sambutan panitia, pembacaan deklarasi hingga penandatanganan deklarasi oleh pihak yang terlibat.

Sementara suara Nola Be3 yang melantunkan Symphoni Indonesia dan Sabda Alam, Christoper Abimanyu dengan Indonesia Pusaka dan Judika melagukan di antaranya Gebyar Gebyar serta Rumah Kita. Semua mendapat respon baik dari yang datang di ruangan tersebut.

Di akhir acara, capres Prabowo naik ke atas panggung lalu menyalami para penyanyi. Mantan danjen Kopassus ini juga sempat ikut berjoget di situ. So, dengan Deklarasi Pemilu Berintegritas dan Damai ini diharapkan rangkaian pemilihan presiden dapat berlangsung aman serta lancar.

(kpl/dis/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING